Dark/Light Mode

BNI Ciputra Golfpreneur 2022

6 Pegolf Bersaing Ketat Di Babak Pertama

Kamis, 25 Agustus 2022 13:16 WIB
Kevin Akbar( Foto: Istimewa)
Kevin Akbar( Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Clyde Mondilla memimpin pada babak pertama BNI Ciputra Golfpreneur Tournament ADT 2022 yang diselenggarakan di Damai Indah Golf – BSD Course, Serpong, Banten, Rabu (24/8).

Pegolf asal Filipina ini mencetak 64 pukulan atau 8 di bawah par. Pegolf yang memulai permainannya di hole 10 ini mencetak 8 birdie dan tanpa boogey. Penampilannya sejak awal sangat meyakinkan. Birdie pertama di hole 13.

Baca juga : Ciputra Golfpreneur 2022, Pegolf RI Diharapkan Bisa Jadi Juara

Lalu, berturut-turut mencetak birdie di empat hole, yaitu hole 15, 16, 17, dan 18. Pada second nine, menambah tiga birdie di hole 5, 7, dan 8.

Namun, persaingan di hari pertama ini sangat ketat. Abdul Hadi (Singapura) dan Chonlatit Chuenboonngam (Thailand) menempati posisi T2 dengan hanya selisih satu pukulan dari Mondilla. Posisi T4 ditempati enam pegolf, termasuk Kevin Akbar dari Indonesia yang juga merupakan salah satu Atlit dari Ciputra Golfpreneur Foundation.

Baca juga : Ini 2 Calon Bintang Brazil Di Qatar

Dia ties dengan Pisitchai Thippong (Thailand), Koh Deng Shan (Singapura), Suttijet Kooratanapisan (Thailand), Paul San (Malaysia), dan Suteepat Prateeptienchai (Thailand). Mereka masing-masing membuat 66 pukulan atau 6 di bawah par.

“Putting saya hari ini bagus. Beberapa minggu ini iron shot dan distance control-nya bagus. Saya banyak tertolong di iron shot. Tee off saya beberapa minggu terakhir ini kurang bagus, hanya hari ini saya banyak memakai 3 wood. Game plan-nya yang penting bolanya sampai di fairway.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.