Dark/Light Mode

Liga Champions

Milan Dan Chelsea Diunggulkan Juara Grup

Jumat, 26 Agustus 2022 15:03 WIB
Para pemain AC Milan di pentas seri A. (Foto : Ist)
Para pemain AC Milan di pentas seri A. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Drawing Liga Champions kelar digelar. Di grup E, AC Milan akan menghadapi lawan kuat, Chelsea. Keduanya dijagokan bakal mulus, bahkan bisa bertemu di laga puncak Liga Champions.

AC Milan dan Chelsea, satu grup dengan Red Bull Salzburg dan Dinamo Zagreb.

Direktur Milan, Paolo Maldini, menyakini Rossoneri dan Chelsea akan tampil dengan status tim unggulan.

Baca juga : Pelatih PSIS Akui Keunggulan Strategi Bajul Ijo

“Milan dan Chelsea menjadi dua tim favorit di grup kami,” jelas Maldini seperti dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Saya senang karena berada satu grup dengan tim kuat. Karena, proses untuk melangkah ke babak selanjutnya akan berjalan lebih mudah. Kami puas dengan hasil undian,” katanya menambahkan.

Perjalanan Milan di Liga Champions musim lalu tidak berjalan mulus. Pasalnya, mereka cuma mampu memetik empat poin dari enam laga dan tersingkir di fase grup.

Baca juga : Lin Che Wei Didakwa Rugikan Negara Hingga Rp 18,3 Triliun

Maldini menuntut prestasi yang lebih membanggakan musim ini. Menurut Maldini, Rossoneri setidaknya bisa melangkah keluar dari fase grup dan mewarnai babak 16 besar.

“Tujuan utama kami adalah finis di posisi dua teratas. Tapi, bicara hal itu tentu lebih mudah ketimbang melakukannya. Kita akan sama-sama lihat di atas lapangan, apakah kami pantas finis di dua posisi teratas atau tidak.”

“Hal penting buat kami dan para suporter, kami ingin meningkatkan standar dan berkompetisi meraih gelar yang lebih bergengsi. Jika kami mampu meraih prestasi membanggakan, kami akan mendapat lebih banyak sponsor dan uang sekaligus meningkatkan kualitas skuat,” tuntas Maldini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.