Dark/Light Mode

BNI Ciputra Golfpreneur 2022

Lloyd Bertahan Di Puncak Leaderboard

Sabtu, 27 Agustus 2022 08:55 WIB
Pegolf asal Filipuna Lloyd Jefferson. (Foto: Istimewa)
Pegolf asal Filipuna Lloyd Jefferson. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lloyd Jefferson Go berhasil mempertahankan posisinya di puncak leaderboard hari ketiga pertandingan golf BNI Ciputra Golfpreneur Tournament ADT 2022 di Damai Indah Golf-BSD Course, Jumat (26/8).

Pegolf asal Filipina inibermain 7 di bawah par atau 65 pukulan. Mengantarnya bertahan sendirian di peringkat 1 dengan total 197 pukulanatau 19 di bawah par.

Sementara dua rivalnya yang pada hari kedua juga sempat menempati posisi puncak leaderboard menyusul di bawahnya. Chonlatit Chuenboonngam (Thailand) menempati peringkat kedua dengan total 199 pukulan atau 17 di bawah par.

Baca juga : 3 Pegolf Memimpin, 9 Pegolf Indonesia Lolos Cut-Off

Disusul Paul San (Malaysia) dengan 200 pukulan atau 16 di bawah par.

“Hari ini saya bermain bagus, banyak mendapat kesempatan membuat birdie. Selama tiga hari ini saya on game, jadi saya akan berusaha untuk terus berjuang di hari terakhir karena persaingannya sangat ketat,” ujar Llyod.

Syukrizal S. masih menjadi pegolf Indonesia dengan hasil terbaik. Pada pertandingan hari ketiga ini dia menambah 2 di bawah par, sehingga saat ini mengumpulkan 207 pukulan atau 9 di bawah par.

Baca juga : 6 Pegolf Bersaing Ketat Di Babak Pertama

Dia ties di posisi T7 bersama Oscar Zetterwall dari Swedia, Poosit Supupramai, Peradol Panyathanasedh, dan Tawid Polthaidari Thailand. Walau persaingan dengan para pegolf asing sangat ketat, Syukrizal akan berupaya untuk menunjukkan performa terbaiknya di babak final, Sabtu (27/8).

“Pada pertandingan final nanti, ibarat mobil saya akan gas habis. Saya berusaha untuk tetap fokus pada permainan saya sendiri sehingga jangan sampai jumlah skor saya menurun dan semoga bisa menambah jumlah birdie,” ujar Syukrizal.

Kevin Akbar yang merupakan pemain Indonesia binaan Ciputra Golfpreneur Foundation menyusul dengan 208 pukulan atau 8 di bawah par. Dia menempati posisi T21 bersama Fillip Lundell dari Swedia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.