Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Beckham Ok, Made Siap Mati-matian Lawan PSM

Minggu, 28 Agustus 2022 17:20 WIB
Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha. (Foto : Persib)
Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha mengaku sudah pulih 100 persen dari  cedera pergelangan kaki yang dideritanya beberapa waktu lalu.

Beckham menyatakan siap kembali tampil bersama Pangeran Biru menghadapi PSM Makassar di Stadion BJ Habibie, Senin, (29/8)..

Beckham termasuk dalam daftar 20 pemain yang diboyong Persib ke Parepare untuk menghadapi PSM Makassar di Stadion BJ Habibie.

Baca juga : Liga 2 Resmi Digelar, Tiap Klub Dapet Rp800 Juta

“Sejauh ini sudah merasa jauh membaik. Tidak ada rasa sakit lagi. Mudah-mudahan semuanya lancar. Jika dipercaya main, saya siap,” kata pemain bernomor punggung 7 tersebut dilansir laman resmi klub.

Kehadiran Beckham akan menjadi angin segar buat tim asuhan Luis Milla yang tengah berjuang kembali ke jalur kemenangan. Persib bertekad bangkit setelah mengalami kekalahan 2-3 dari Bali United. 

Pemain jebolan Diklat Persib itu berjanji tampil maksimal. Ia mengaku lebih fokus pada kekompakan timnya ketimbang menimbang kekuatan dan kelemahan lawan.

Baca juga : Malam Ini, Singo Jajal Kekuatan Macan Kemayoran

"Kami fokus pada tim. Bekerja keras di lapangan, semoga hasilnya sesuai harapan,” ucapnya.

Kiper Persib, I Made Wirawan mengatakan, timnya akan tampil habis-habisan untuk bisa meraih hasil maksimal. Apalagi laga tersebut adalah pertandingan di kandang lawan.

“Dengan kondisi itu, mereka (PSM) pasti semangat. Tapi kami harus jauh lebih semangat lagi untuk memenangkan pertandingan,” kata kiper bernomor punggung 78 tersebut.

Baca juga : PSS Keok Lagi, Seto Mikir Mundur

Made melihat, tuan rumah akan mencoba bangkit setelah kekalahan pada laga terakhir mereka di AFC Cup. Baik Persib maupun PSM sama-sama akan tampil maksimal.

“Kami habis kalah dan mereka (PSM) juga. Jadi, pertandingan nanti pasti Sama-sama ingin bangkit dan meraih hasil maksimal,” ucap Made.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.