Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Menang Lawan PSIS, Baju Ijo Pede Lawan PS Sleman

Kamis, 25 Agustus 2022 14:31 WIB
Selebrasi Marselino Ferdinand Cs usai menang lawan PSIS Semarang. (Foto : LIB)
Selebrasi Marselino Ferdinand Cs usai menang lawan PSIS Semarang. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso berharap kemenangan atas PSIS Semarang menjadi modal menghadapi jadwal padat Liga 1 di pekan keenam dan ketujuh.

Persebaya memastikan tiga poin di pekan ketiga BRI Liga 1 musim 2022/2023 usai mengkandaskan perlawanan PSIS dengan skor tipis 1-0. Tambahan tiga poin ini sangat penting untuk perjalanan Persebaya di kompetisi musim ini.

Pada 27 Agustus, PSS sudah menunggu di Maguwoharjo Sleman. Selang lima hari berikutnya giliran Bali United yang akan menantang Persebaya di Gelora Bung Tomo.

Baca juga : Main Dengan Hati, Persija Menang Di Masa Injury Time

Kedua tim tersebut jelas bukanlah tim sembarangan. PSS Sleman pastinya tengah mencari kemenangan di kandang sendiri. Sementara Bali United menjadi salah satu tim yang memiliki materi pemain mentereng.

"Ini jadi modal penting lawan Sleman. Kita tahu, Sleman tim bagus. Tapi kami justru lebih termotivasi melawan tim seperti itu," beber Aji.

Persebaya akan langsung menjalani latihan pada Rabu (24/8) sore. Aji tidak punya waktu banyak untuk mempersiapkan tim sebelum bertolak ke Jogjakarta.

Baca juga : Persita Vs Persija, Alfredo Vera Fleksibel Ubah Formasi

Sebelumnya anak asuh Aji Santoso kesulitan untuk meraih poin. Tiga pertandingan terakhir hanya bisa mengumpulkan satu poin. Kondisi tersebut membuat Persebaya dalam posisi sulit.

"Jujur kalau tadi kita gagal meraih kemenangan, saya tidak tahu harus berkata apa. Karena banyak sekali peluang di babak pertama dan kedua. Tapi masih kena tiang dam ditepis kiper," ungkap Aji dalam sesi after match press conference.

"Alhamdulillah Marsel mencetak gol dan Persebaya menang. Ini penting buat kita," lanjutnya.

Baca juga : Persib Keok Lawan 10 Pemain, Budiman: Dewi Fortuna Belum Berpihak

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.