Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Operasi, Pogba Diramal Absen Di Piala Dunia Qatar

Selasa, 6 September 2022 16:28 WIB
Bintang Juventus, Paul Pogba. (Foto : Ist)
Bintang Juventus, Paul Pogba. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain Juventus, Paul Pogba diprediksi bakal absen membela Prancis di pentas Piala Dunia Qatar November mendatang. Pogba kemungkinan absen karena baru saja menjalani operasi.

Pogba mengalami cedera saat latihan di pramusim Juli lalu. Awalnya, Pogba memutuskan untuk operasi dan memilih hanya untuk melakukan terapi konservatif demi bisa bermain di Piala Dunia 2022.

Baca juga : Ingat Ya, Qatar Batasi Penjualan Bir Di Piala Dunia!

Namun hasil terapi konservatif tidak memuaskan, dan dia akhirnya memilih untuk melakukan operasi. Juventus sudah mengkonfirmasi bahwa operasi berhasil.

“Malam ini, Paul Pogba menjalani Operasi yang dilakukan oleh Prof. Roberto Rossi di hadapan Dokter Tim Juventus, Luca Stefanini, berjalan dengan sukses,” demikian pernyataan Juventus, (6/9/22).

Baca juga : Cedera, Joan Mir Absen Di Misano

Masih belum jelas berapa lama Pogba akan menepi. Tapi menurut laporan Sky Sport Italia, eks pemain Manchester United itu bisa kembali dalah waktu 6 minggu, yang diatas kertas tepat waktu untuk Piala Dunia 2022.

Allegri sendiri mengatakan bahwa dirinya ingin Pogba kembali sebelum Piala Dunia. Tapi itu tidak realistis. “Saya harus mengandalkan dia kembali pada Januari,” kata Allegri.

Baca juga : Lagi, Messi Digosipin Mau Balik Ke Barca Usai Piala Dunia Qatar

“Pagi ini (Senin) dia berlatih untuk kedua kalinya, tetapi kemudian berhenti, dan kemudian diputuskan untuk menjalani operasi.

“Saya harap kami mendapatkannya kembali sebelum Piala Dunia. Tapi ada 45 hari lagi sebelum dimulai. Piala Dunia bukan masalah saya. Masalah Juve adalah dia kembali pada Januari. Kami harus realistis.”

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.