Dewan Pers

Dark/Light Mode

Operasi, Pogba Diramal Absen Di Piala Dunia Qatar

Selasa, 6 September 2022 16:28 WIB
Bintang Juventus, Paul Pogba. (Foto : Ist)
Bintang Juventus, Paul Pogba. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain Juventus, Paul Pogba diprediksi bakal absen membela Prancis di pentas Piala Dunia Qatar November mendatang. Pogba kemungkinan absen karena baru saja menjalani operasi.

Pogba mengalami cedera saat latihan di pramusim Juli lalu. Awalnya, Pogba memutuskan untuk operasi dan memilih hanya untuk melakukan terapi konservatif demi bisa bermain di Piala Dunia 2022.

Berita Terkait : Ingat Ya, Qatar Batasi Penjualan Bir Di Piala Dunia!

Namun hasil terapi konservatif tidak memuaskan, dan dia akhirnya memilih untuk melakukan operasi. Juventus sudah mengkonfirmasi bahwa operasi berhasil.

“Malam ini, Paul Pogba menjalani Operasi yang dilakukan oleh Prof. Roberto Rossi di hadapan Dokter Tim Juventus, Luca Stefanini, berjalan dengan sukses,” demikian pernyataan Juventus, (6/9/22).

Berita Terkait : Cedera, Joan Mir Absen Di Misano

Masih belum jelas berapa lama Pogba akan menepi. Tapi menurut laporan Sky Sport Italia, eks pemain Manchester United itu bisa kembali dalah waktu 6 minggu, yang diatas kertas tepat waktu untuk Piala Dunia 2022.

Allegri sendiri mengatakan bahwa dirinya ingin Pogba kembali sebelum Piala Dunia. Tapi itu tidak realistis. “Saya harus mengandalkan dia kembali pada Januari,” kata Allegri.

Berita Terkait : Lagi, Messi Digosipin Mau Balik Ke Barca Usai Piala Dunia Qatar

“Pagi ini (Senin) dia berlatih untuk kedua kalinya, tetapi kemudian berhenti, dan kemudian diputuskan untuk menjalani operasi.

“Saya harap kami mendapatkannya kembali sebelum Piala Dunia. Tapi ada 45 hari lagi sebelum dimulai. Piala Dunia bukan masalah saya. Masalah Juve adalah dia kembali pada Januari. Kami harus realistis.”