Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lagi, Messi Digosipin Mau Balik Ke Barca Usai Piala Dunia Qatar

Jumat, 26 Agustus 2022 08:49 WIB
Lionel Messi. (Foto : ist)
Lionel Messi. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rumor rencana Lionel Messi pulang ke Barcelona belum reda. Kali ini, isu itu dihembuskan rekannya di Timnas Argentina dulu, Paulo Zabaleta.

Diketahui, musim 2022/2023 akan menjadi yang terakhir bagi Messi berseragam Paris Saint Germain (PSG).

Kontrak La Pulga, julukan Lionel Messi, bersama klub asal Prancis itu akan habis pada Juni 2023 nanti. Meski pihak PSG punya opsi perpanjang satu tahun lagi, peluang Messi yang sudah memperkuat PSG sejak musim panas 2021 untuk hengkang masih terbuka lebar.

Baca juga : Bekas PM Malaysia Ke Pengadilan Tanpa Diborgol

Jadi tak heran bila isu kepulangan La Pulga ke Barca terus berhembus walau Messi tampak menikmati waktunya bersama Neymar dan rekan-rekannya.

Presiden sampai pelatih Barcelona beberapa kali juga menyatakan selalu membuka pintu untuk Lionel Messi. Kini terbaru, ucapan Pablo Zabaleta turut ramaikan hal tersebut! Zabaleta merupakan eks rekan Messi di timnas Argentina.

Dalam wawancara dengan COPE, Zabaleta yakin Messi akan kembali ke Barcelona setelah Piala Dunia 2022 Qatar. “Sekarang yang dipikirannya Messi adalah Qatar (Piala Dunia 2022-red). Setelah itu, sepakbola sangat mudah berubah setiap saat,” terangnya.

Baca juga : Transformasi Digital Butuh Kolaborasi Pemerintah Dan Swasta

“Messi punya memori indah bersama Barca dan kotanya. Saya tidak ragu, istri dan anak-anak Messi pasti kangen Kota Barcelona,” tegasnya.

Messi kabarnya menghormati kontrak bersama PSG sampai musim panas mendatang. Setelahnya seperti kata Zabaleta, tidak ada yang tahu apakah Messi lanjut di Paris atau kembali ke Barcelona.

Namun demikian, meski di musim pertamanya gagal memperlihatkan performa terbaik seperti saat di Barca, Messi langsung berhasil mempersembahkan titel juara Liga Prancis bagi PSG.

Baca juga : Wapres Ingin BSI Masuk 10 Besar Bank Syariah Terbesar di Dunia

Dia juga gagal mempersembahkan trofi Liga Champions untuk PSG, sehingga tentunya target itu bakal dia wujudkan musim ini.

Selain itu, andai nantinya Messi ingin kembali ke Barca, manajemen tim Catalan tentunya harus lebih dulu menstabilkan neraca keuangan agar proses transfer bisa lebih mudah terealisasi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.