Dark/Light Mode

Liga Italia

10 Pemain AC Milan Gebuk Sampdoria, Inter Menang

Minggu, 11 September 2022 05:57 WIB
Selebrasi para pemain AC Milan menang atas Sampdoria pada lanjutan seri A, Minggu (11/9) dini hari WIB. (Foto : AFP)
Selebrasi para pemain AC Milan menang atas Sampdoria pada lanjutan seri A, Minggu (11/9) dini hari WIB. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua raksasa seri A, AC Milan dan Inter Milan sukses menambah tiga poin pada lanjutan Liga Italia pekan keenam, Minggu (11/9) dini hari WIB.  

Bermain hanya dengan 10 pemain sejak menit ke-47, AC Milan berhasil mencuri tiga poin saat mengalahkan Sampdoria 2-1 dalam laga di Luigi Ferrarris. 

Adalah Rafael Leao yang diusir wasit hanya dua menit selepas jeda babak pertama. Leao mendapat kartu kuning kedua karena melanggar Ferrari hingga kepalanya bocor, saat melakukan tendangan akrobatik di kotak penalti.

Baca juga : Pemerintah Akan Kebut Bagikan Kompor Listrik

Milan sendiri msudah unggul cepat lewat gol Junior Messias sebelum disamakan Sampdoria lewat Filip Djuricic pada menit ke-57. Tim tamu berhasil mencetak gol keduanya lewat penalti Olivier Giroud.

Tambahan tiga poin membuat Milan naik ke posisi kedua klasemen Serie A dengan 14 poin dengan enam poin. Sementara, Sampdoria terpuruk di posisi ke-18 dengan dua poin.

Laga lain, Inter Milan harus susah payah mengalahkan Torino dengan skor 1-0 dalam lanjutan Serie A pekan keenam di Guiseppe Meazza

Baca juga : Salzburg Vs AC Milan: Masuk Banteng Merah, Rossoneri Modal Semangat

Inter yang masih tidak diperkuat Romelu Lukaku, menduetkan Edin Dzeko dan Lautaro Martinez di depan. Inter mendominasi penguasaan bola, tetapi kesulitan untuk membuat peluang.

Gol semata wayang menunjang kemenangan Inter milan diciptakan oleh Marcelo Brozovic pada satu menit menjelang akhir di sisa waktu normal.

Tiga poin ini membuat pasukan Simone Inzaghi berada di posisi ketiga klasemen Serie A dengan 12 poin, selisih dua angka dari Napoli di puncak. Sementara itu, Torino di posisi ketujuh dengan 10 poin.

Baca juga : Hasil Liga Italia: Napoli Di Puncak, Milan Tekuk Inter

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.