Dark/Light Mode

Liga Italia

Ancelotti Sabar Menanti Rodriguez

Senin, 22 Juli 2019 14:09 WIB
James Rodriguez. (Foto : istimewa)
James Rodriguez. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Carlo Ancelotti mulai berbenah jelang bergulirnya musim ini. Untuk memperkuat daya gedor Napoli, Ancelotti bernafsu mendatangkan James Rodriguez dari Real Madrid.

Beberapa kali, Ancelotti dilaporkan sudah berkomunikasi dengan Rodriguez. Namun belum ada keputusan final. Real Madrid dikabarkan masih menunggu Atletico Madrid yang juga berniat memboyong pemain asal Kolombia tersebut.

Baca juga : Pasti Hengkang, Icardi Tak Diangkut Laga Pramusim

"Kami masih terus menjalin pembicaraan soal James, pemain yang benar-benar kami nantikan. Saya sangat antusias merekrut kemudian melatih James dan kami harus bersabar. Saya jamin ia pemain berkualitas dan ia memiliki kemampuan mumpuni meningkatkan performa tim," kata Ancelotti.

Tak segan, Ancelotti memuji penampilan Rodriguez saat membela Real Madrid. "Ia tidak perlu lagi disebut-sebut sebagai pemain hebat. Ia hanyalah pemain, yang benar-benar kami harapkan. Kami memang sedang memantau sejumlah pemain."

Baca juga : Juventus Tur Pramusim, CR7 Diparkir

Sementara pembicaraan soal James terus berproses, Napoli berminat merekrut gelandang Fenerbahce Eljif Elmas. "Kami sangat terbuka dan saya berharap kesepakatan segera terwujud," kata Ancelotti. "Ia pemain yang memiliki segudang talenta." [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.