Dark/Light Mode

Liga Italia

Pasti Hengkang, Icardi Tak Diangkut Laga Pramusim

Minggu, 14 Juli 2019 05:33 WIB
Mauro Icardi. (Foto : istimewa)
Mauro Icardi. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mauro Icardi dipastikan bakal meninggalkan Inter Milan musim ini. Icardi tidak ikut bergabung dengan Inter dalam laga pramusim di Asia. Dia lebih memilih menjalin negosiasi dengan klub yang akan meminangnya.

Lewat keterangan resmi klub, Inter menjelaskan Icardi tidak bergabung dengan rekan setimnya untuk tur musim panas mereka di Asia.

Tidak hanya Icardi, pesepakbola keturunan Indonesia, Raja Nainggolan juga tak ikut karena tak masuk daftar pemain pramusim

Baca juga : Ada Cukai Plastik, Investasi Jalan Terus

"Mauro Icardi hari ini akan kembali ke Milan dari kamp pelatihan kami di Lugano. Klub dan sang pemain telah memutuskan ini dengan kesepakatan bersama," kata Inter Milan dalam sebuah pernyataan yang dilansir Sky Sports pada Sabtu (13/7).

CEO Inter Giuseppe Marotta mengakui mantan kapten itu dan Radja Nainggolan bukan bagian dari rencana tim untuk masa depan.

Icardi, yang dikaitkan dengan transfer ke Juventus dan Napoli dalam beberapa pekan terakhir, dicopot dari jabatan kapten Inter Milan pada Februari, hubungannya dengan klub dan para suporter I Nerazzurri terus pasang surut selama enam tahun di sana.

Baca juga : Juventus Tur Pramusim, CR7 Diparkir

"Icardi akan melanjutkan latihan pra-musimnya selama beberapa hari mendatang dan tidak akan ambil bagian dalam tur musim panas kami di Asia."

Marotta juga menjelaskan  klub sedang berusaha untuk menjual Nainggolan dan Icardi pada musim panas ini. "Nainggolan dan Icardi? Kami membutuhkan kejelasan dan transparansi. Mereka adalah pemain dengan talenta hebat, tetapi itu tidak cukup," ujar Marotta.

"Mereka bukan bagian dari proyek kami, saya katakan ini dengan transparansi dan rasa hormat. Icardi masuk daftar jual. Namun, kami menghormati perjanjian kontrak."[IPL]

Baca juga : Juventus dan Atletico Ikut Buru Icardi

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.