Dark/Light Mode

Yogyakarta Jadi Tuan Rumah 2 Turnamen Bulutangkis Internasional

Selasa, 13 September 2022 16:34 WIB
Ketua Panitia Pelaksana, Armand Darmadji turnamen bulutangkis Internasional. (Foto: Istimewa)
Ketua Panitia Pelaksana, Armand Darmadji turnamen bulutangkis Internasional. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Armand mengatakan, khusus untuk Mansion Sports, selain di Yogyakarta mereka juga akan menjadi sponsor dua turnamen Indonesia International Challenge tahun ini yang rencananya digelar di Malang dan Jakarta. Mansion Sports adalah perusahaan baru di Indonesia dan bergerak di bidang olahraga.

Pada perjalanannya, Mansion Sports menghubungi PP PBSI untuk ikut berkontribusi terhadap kegiatan bulutangkis yang bersifat internasional.

Baca juga : Kenaikan Harga BBM Momentum Kejar Target Bauran Energi Nasional

"Kami merasa usaha mereka selaras dengan perkembangan bulutangkis Indonesia, itulah mengapa akhirnya kami dan Mansion Sports, sepakat untuk menjalin kerjasama menggelar Indonesia International Challenge 2022," ujar Armand.

Sementara Kabid Turnamen dan Perwasitan, Mimi Irawan, menyampaikan ada 11 negara yang akan berpartisipasi dalam Kapal Api Indonesia International Series 2022 dan Mansion Sports Indonesia International Challenge 2022.

Baca juga : Pencak Silat Dan Turnamen Tepok Bulu Di Jepang Ramaikan Kemerdekaan RI

"Berdasarkan hasil undian di Kapal Api Indonesia International Series 2022 akan ada 11 negara yang hadir. Yaitu tuan rumah Indonesia, Australia, Austria, Estonia, Iran, Jepang, Malaysia, Thailand, Singapura, Chinese Taipei, dan Amerika Serikat. Totalnya mencapai 214 atlet." ujar  Mimi.  ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.