Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

DWP Kemenpora Gelar Pelatihan Tata Boga

Kamis, 15 September 2022 06:37 WIB
Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pemuda dan Olahraga (DWP Kemenpora) Nadiah Zainudin Amali. (Foto : ist)
Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pemuda dan Olahraga (DWP Kemenpora) Nadiah Zainudin Amali. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pemuda dan Olahraga (DWP Kemenpora) Nadiah Zainudin Amali, membuka Pelatihan Tata Boga yang diselenggarakan di Auditorium Wisma Menpora, Kantor Kemenpora Senayan, Jakarta.

Pelatihan Tata Boga ini dalam rangka menyemarakkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39 tahun 2022, serta meningkatkan kreatifitas olahan sehat pangan lokal untuk kesejahteraan keluarga di lingkungan Kemenpora.

Baca juga : Demokrat Minta, Pencekalan Tak Hambat Hak Berobat Lukas Enembe

"Kegiatan Pelatihan Tata Boga ini sekaligus menyemarkkan Haornas ke-39 juga untuk meningkatkan kreatifitas olahan sehat pangan lokal untuk kesejahteraan keluarga," kata Nadiah Amali didampingi Ketua DWP Kemenpora Sri Yulianti Jonni Mardizal di Auditorium Wisma Menpora, Rabu (14/9) pagi.

Dalam semangat ingin mengetahui dan memahami lebih jauh tentang keterampilan tata boga, di sela kesibukan masing-masing, Penasihat DWP Kemenpora ingin para ibu-ibu di lingkungan Kemenpora dapat bekerja cepat dan profesional serta terampil menyiapkan menu keluarga, dan hal itu akan menjadi keistimewaan tersendiri bagi kaum perempuan.

Baca juga : PON 2024 Aceh Dan Sumut, Menpora: Harus Ada Peningkatan Prestasi

"Kita harapkan kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan nilai ketrampilan tambahan serta inspirasi bagi peserta. Sehingga, lebih kreatif dalam menghadapi dinamika kehidupan terutama bagi ASN dan non ASN serta pengurus DWP Kemenpora," harap Nadiah Amali pada kegiatan yang diikuti 50 peserta ibu-ibu ini.

Penasihat DWP Kemenpora ini, juga sangat mengapresiasi para perempuan yang memiliki semangat ketrampilan tata boga dalam pembuatan roti manis, homemade sosis dan homemade nugget ayam ini.

Baca juga : Kemenkominfo Gelar Ignition 1000 Startup Digital 2022

"Kami sangat mengapresiasi ibu-ibu yang semangat dalam mengikuti kegiatan ini. Nantinya juga dapat dimanfaatkan untuk konsumsi keluarga sekaligus juga dioptimalkan meningkatkan ekonomi keluarga," harap Nadiah Amali pada keegiatan yang menghadirkan Narasumber sekaligus instruktur pelatihan cake spesial lapis Ganyong, Nanda Kartika Sari. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.