Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Milla Pantang Remehkan Klub Papan Bawah

Kamis, 15 September 2022 14:19 WIB
Para pemain Persib Bandung di pentas Liga 1. (Foto : ist)
Para pemain Persib Bandung di pentas Liga 1. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah mengatasi perlawanan Rans Nusantara FC dan Arema FC, Maung Bandung akan menjalani laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023 menghadapi PS Barito Putera, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Jumat (16/9) besok.

Pelatih Persib Luis Milla sudah menyusun rencana melakukan fokus pelatihan guna menghadapi laga tersebut. 

Kemenangan ketiga beruntun berusaha diraih Marc Klok dan kolega. Sementara Barito Putera berada di papan bawah dengan 4 poin dari 8 laga yang sudah dilalui.

Baca juga : Persikabo Vs PSS Sleman, Wajib Menang Di Kandang

Namun Luis Milla tak menganggap remeh sang lawan.

“Ini merupakan pertandingan yang berat dan kami ingin melakukan persiapan yang sangat baik. Kami harus fokus dan bisa memainkan pertandingan yang bagus,” kata Milla dilansir laman resmi klub.

Akan ada beberapa pemainnya yang absen pada pertandingan nanti di kandang. Erwin Ramdani cedera panjang setelah mendapatkan cedera patah tulang bahu di pertandingan terakhir. Winger cepat Frets Butuan juga izin menikah. Sementara Febri Hariyadi diragukan tampil karena alami demam.

Baca juga : Sore Ini Lawan Rans Nusantara, Bajul Ijo Siap Putus Tren Negatif

“Saya rasa sudah jelas Erwin sudah pasti tidak bisa main karena cederanya butuh waktu lama untuk pulih. Tapi untuk Febri memang dia menderita demam tapi menurut saya dia besok sudah bisa berlatih kembali,” terang Milla.

Kendati begitu pelatih asal Spanyol itu tidak risau karena pemain pengganti akan disiapkannya.

“Kami memiliki banyak pemain yang siap untuk bermain dan dalam dua laga ke belakang saya suka dengan penampilan pemain. Bukan hanya sebelas pemain inti tapi saya rasa pemain lain yang masuk di babak kedua,” bebernya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.