Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Membaik, Lukaku Menatap Piala Dunia Qatar

Jumat, 16 September 2022 07:54 WIB
Romelu Lukaku. (Foto : ist)
Romelu Lukaku. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemulihan cedera otot paha kiri Romelu Lukaku dikabarkan sudah menunjukkan kemajuan. Dia akan sudah sembuh 100 persen dalam waktu dekat. Tapi, Lukaku tidak akan comeback bersama Inter Milan. Melainkan dengan Timnas Belgia pada Piala Dunia 2022 di Qatar.

Seperti dikutip dari Sky Sport, kemarin, Lukaku akan bermain dengan Timnas Belgia karena sejak mengalami cedera dalam sesi latihan jelang laga melawan AC Milan, dia menjalani perawatan dan pemeriksaan lanjutan bukan di klub.

Baca juga : Duh, Ekuador Terancam Nggak Bisa Ikut Piala Dunia Qatar

Proses kesembuhannya pun sudah berada di jalur yang benar. Namun, Timnas Belgia wajib tetap was-was dan khawatir dengan kondisi Lukaku di Piala Dunia 2022 di Qatar, November mendatang.

Sebab, bila kondisi pemain pinjaman dari Chelsea ini tidak kunjung membaik, maka kekuatan Timnas Belgia di lini depan bisa tidak maksimal. Mengingat, Belgia bergabung dengan Grup F yang tergolong grup neraka bersama Kanada, Maroko, dan Kroasia.

Baca juga : Operasi, Pogba Diramal Absen Di Piala Dunia Qatar

Jika melihat dari kekuatan masing-masing tim, Belgia dan Kroasia adalah dua tim yang diunggulkan untuk bisa lolos ke putaran final. Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, bahkan telah menyiapkan sejumlah pemain andalannya untuk berlaga.

Seperti Romelu Lukaku, Roberto Martinez bersama Eden Hazard, Thibaut Courtois dan Kevin de Bruyne. Meski begitu, kondisi Lukaku dengan cederanya masih menjadi masalah penting bagi Timnas Belgia, termasuk bagi Inter Milan.

Baca juga : Lagi, Messi Digosipin Mau Balik Ke Barca Usai Piala Dunia Qatar

Lukaku dikabarkan masih tidak akan siap untuk perjalanan Liga Italia Serie A akhir pekan ini ke Udinese. Namun Lukaku harus kembali ke kamp Inter Milan setelah istirahat untuk tugas internasional bersama Timnas Belgia.

Cedera itu memaksa Lukaku untuk melewatkan enam pertandingan antara Liga Italia Serie A dan Liga Champions, yang akan menjadi tujuh pertandingan saat Inter Kontra Udinese.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.