Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Liburan Selesai, Persis Fokus Hadapi PSM Makassar

Senin, 19 September 2022 16:02 WIB
Para pemain Persis Solo di pentas Liga 1. (Foto : LIB)
Para pemain Persis Solo di pentas Liga 1. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Usai liburan, Persis Solo akan kembali bertanding melawan PSM Makassar di laga pekan ke-11 pada 29 September mendatang. Jeda kompetisi ini terkait kehadiran FIFA match day selama sekitar dua pekan.

Jeda waktu istirahat yang cukup panjang dimanfaatkan untuk evaluasi tim. Manajemen dan tim pelatih Persis berharap setelah kembali dari masa liburnya, pemain bisa lebih fresh untuk kembali berjuang di kompetisi Liga 1 yang tentu akan semakin berat dan ketat.

Baca juga : Jeda Internasional, Bali United Fokus Evaluasi Tim

“Selama libur jeda kompetisi, pemain memanfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga,” kata caretaker Persis, Rasiman dilansir laman resmi LIB.

Dan ayah dari pemain timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu ini berharap aura kemenangan dari Bali United, bisa terus dipertahankan bahkan berlanjut di laga-laga selanjutnya.

Baca juga : Ditahan Madura United, Thomas Doll Puji Skuad Macan Kemayoran

Laga lawan PSM di pekan ke-11 nanti tentu saja menjadi laga yang tak mudah. Dari papan klasemen sementara hingga pekan ke-10, PSM masih berada di papan atas tepatnya di peringkat kedua. Bahkan hebatnya lagi tim berjuluk Juku Eja adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan musim ini.

Hingga saat ini PSM mencatat enam kali menang, dan tiga kali imbang. Dan menjamu PSM di kandang sendiri, Persis tentu bertekad untuk kembali mengulang catatan menggulingkan raksasa seperti saat mengalahkan Madura United dan Bali United.

Baca juga : Heinz ABC Indonesia Pastikan Produknya Ikuti Standar RI Dan Global

“Saya rasa nanti ada psywar. PSM pasti datang dengan tough mentality (mental yang tangguh). Ini bukan hal mudah bagi kami namun pasti kami akan berjuang untuk hasil terbaik,” tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.