Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Membaik, Rahmat Bisa Turun Saat Bali United Hadapi Persikabo

Selasa, 20 September 2022 10:09 WIB
Gelandang andalan Bali United, Rahmat. (Foto : ist)
Gelandang andalan Bali United, Rahmat. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua kali absen karena cedera, kondisi gelandang andalan Bali United, Rahmat mulai membaik. Rahmat kemungkinan kembali turun saat menghadapi Persikabo 1973 pada 30 September 2022.

Rahmat cedera saat laga Bali United menghadapi Persebaya (2/9). Ia menghindari terjangan dari bek Persebaya, Rizky Ridho dengan melakukan lompatan. Namun sayang, pendaratannya tidak mulus, sehingga menyebabkan sendi bahu kanannya cedera.

Akibatnya pemain asal Takalar, Sulawesi Selatan ini harus menepi cukup panjang. Diperkirakan ia memerlukan waktu dua hingga tiga pekan ke depan untuk memulihkan fisik.

Baca juga : BBM Naik, Pamor Jokowi Turun Dikit

Terhitung sudah dua pertandingan Rahmat lewatkan. Mulai dari laga melawan Dewa United (10/9) dan juga Persis Solo (15/9).

Kini, setelah melakoni sejumlah perawatan dan terapi kondisi Rahmat sudah mulai berangsur pulih.

Kerinduannya untuk kembali bermain di atas lapangan membuat dirinya termotivasi untuk pulih lebih cepat.

Baca juga : Membaik, Lukaku Menatap Piala Dunia Qatar

Alhamdulillah perkembangan cedera saya sudah semakin baik. Saya juga sudah bisa berlari dan berlatih meskipun belum pulih 100%. Saya mohon doanya agar bisa secepatnya kembali ke lapangan,” ujar Rahmat.

Progres positif pun dtunjukkan Rahmat dalam beberapa waktu belakangan. Ia pun berharap dengan jeda waktu BRI Liga 1 2022/2023 selama dua pekan dapat memaksimalkan pemulihannya.

“Untuk sementara saya masih dalam tahap pemulihan. Namun, saya bisa katakan kondisi saya sudah sekitar 60% ke 70%. Semoga dengan adanya jeda dua pekan karena FIFA Matchday saya bisa sembuh dan bermain pada pertandingan selanjutnya,” harap Rahmat.

Rahmat sendri telah tampil dalam enam pertandingan, mencetak satu gol dan dua assist, melakukan dua tekel, dan tiga intersep.

Baca juga : Mabuk, Bikin Panik Di Pesawat

Meskipun lebih banyak bermain sebagai pemain pengganti, tetapi penyerang sayap lincah ini selalu mampu memberikan kontribusi positif bagi Bali United.

Pekan kesebelas pun akan mempertemukan Bali United dengan Persikabo 1973 yang akan bertanding pada 30 September mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.