Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Masuk Timnas, Ciro Siap Bimbing Pemain Muda Gli Azzurri

Selasa, 20 September 2022 13:18 WIB
Striker Italia, Ciro Immobile . (Foto : Ist)
Striker Italia, Ciro Immobile . (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski tak rajin mencetak gol, penyerang Lazio, Ciro Immobile tetap dipanggil timnas Italia. Oleh pelatih Roberto Mancini, Ciro didaulat membimbing para pemain muda di skuad Gli Azzurii.

Italia akan berhadapan melawan Inggris dan Hungaria di dua laga sisa Nations League bulan ini. Immobile mengatakan bahwa para pemain senior seperti dirinya harus membantu para pemain muda.

“Masih ada kebutuhan bagi kami para veteran, yang dapat membantu para pemain muda untuk berkembang dan membuat proses pembaruan lebih lancar untuk Nazionale,” ucap Ciro.

Baca juga : TMP Kalibata Siapkan Pemakaman Prof Azyumardi

“Seperti yang dikatakan pelatih, apa yang dimulai sekarang adalah comeback kami untuk Euro dan Piala Dunia berikutnya,” tambahnya.

Seperti yang diketahui, performa Immobile bersama timnas Italia berbanding terbalik dengan performanya bersama Lazio. Bersama Gli Azzurri, Immobile hanya bisa mencetak 15 gol dari 55 caps. Padahal musim lalu saja, Immobile bisa mencetak 32 gol bersama Lazio.

Namun setelah gagalnya Italia ke Piala Dunia 2022, dia masih menjadi salah satu nama yang dipanggil ke skuad pada jeda internasional bulan ini. Immobile mengakui bahwa dirinya awalnya ingin berhenti dari timnas.

Baca juga : Menpora Tegaskan Dukungan Timnas Sepak Bola Amputasi Di Ajang Piala Dunia

“Memang benar, saya ingin pergi, tetapi kemudian saya berbicara dengan Mancini dan saya menyadari bahwa saya masih dibutuhkan,” kata Immobile seperti dilansir Football5Star.com dari Rai Sport.

“Ketika Anda kecewa sedemikian rupa, Anda memikirkan seribu hal. Namun, dengan pikiran jernih, saya berbicara dengan Mancini dan sepertinya Italia masih membutuhkan saya.”

Walaupun Roberto Mancini masih memanggil nama-nama lama, dia sudah mulai mengandalkan beberapa pemain muda. Di lini depan, ada Gianluca Scamacca, Giacomo Raspadori, dan Wilfried Gnonto.

Baca juga : Pupuk Indonesia Siap Jadi Pemasok Blue Dan Green Ammonia Di Asia

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.