Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Javier Roca Genjot Fisik Skuad Singo Edan

Jumat, 23 September 2022 12:31 WIB
Para pemain Arema FC saat latihan. (Foto : LIB)
Para pemain Arema FC saat latihan. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Usai liburan pelatih Arema FC, Javier Roca tidak menyia-nyiakan waktu yang ada untuk bisa meningkatkan intensitas latihan. Seluruh pemain Arema FC sudah mulai menjalani latihan rutin lagi, sejak Rabu (21/9) kemarin.

Pelatih Arema FC Javier Roca menyampaikan bahwa intensitas latihan yang tinggi ini akan digelar selama empat hari berturut-turut. Tujuannya untuk segera mencapai kondisi fisik yang diinginkannya.

Baca juga : KJRI: Visa Umrah Jemaah Indonesia Tetap Gunakan Skema Bisnis

"Intensitas latihan hanya di hari Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu. Minggu libur sih, tetapi nanti ada tes kinetik untuk ukur lemak, otot, dan kandungan air," ujarnya.

Meski sempat diberi waktu libur, pemain Arema FC diakuinya tetap menjaga kondisi fisik dengan baik. Itu tampak pada pengukuran berat badan saat skuat kembali berlatih secara rutin.

Baca juga : Febri Yakin Luis Milla Bisa Bikin Persib Kinclong

"Sebagai pemain profesional kami sudah sepakat, setelah libur, kami harus cepat-cepat balik latihan. Supaya performa kami tidak menurun terlalu jauh," kata pelatih asal Chile itu.

"Saya juga minta pemain untuk jaga pola makan. Setiap hari selalu ada pengukuran berat badan, walaupun saya belum dapat laporannya, tetapi jarak berat badan pemain tidak terlalu jauh," sambungnya.

Baca juga : Ini 3 Jenis Makanan Yang Terlarang Bagi Pemain Persija

Laga tersebut akan sangat penting, sekaligus sarat gengsi bagi Arema FC karena lawan yang dihadapi adalah Persebaya Surabaya. Tiga poin di laga ini tidak hanya penting untuk adu gengsi, tetapi juga untuk memperbaiki posisi di klasemen.

"Senin nanti kami sudah persiapan selama satu minggu penuh seperti biasa. Soalnya hari Minggu nanti ada pertandingan lagi," tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.