Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lawan PSS, Pendekar Cisadane Tanpa Striker Andalan Asal Argentina

Selasa, 27 September 2022 12:21 WIB
Striker Persita asal Argentina, Ramiro Fergonzi. (Foto : ist)
Striker Persita asal Argentina, Ramiro Fergonzi. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar buruk datang dari Persita Tangerang pada pekan ke-11 Liga 1 musim 2022/2023. Melawan PSS Sleman pada Kamis (29/9) mendatang di Stadion Maguwoharjo, Pendekar Cisadane dipastikan tanpa kehadiran striker utamanya asal Argentina, Ramiro Fergonzi.

Striker asal Argentina itu mengalami cedera paha kiri dalam sesi latihan tim beberapa hari lalu.

“Kemarin (Senin, 26/9) Ramiro sudah menjalani MRI di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro Jaya, beruntung tak ada cedera serius,” kata Dokter Tim Persita, Pratama Wicaksana Wijaya.

Baca juga : Menteri ATR: Pastikan Pengadaan Tanah IKN Perhatikan Hak Adat

“Semoga dalam 1-2 dua pekan dirinya bisa kembali bermain, namun tim medis akan terus memantau kondisinya tiap hari," lanjutnya.

Sepanjang musim ini Ramiro tak pernah absen dalam 10 pertandingan Persita. Ia bahkan sudah mencetak masing-masing lima gol dan assist.

Persita ada di urutan keenam klasemen saat ini dengan raihan 19 poin, enam kemenangan dan satu hasil imbang berhasil diraih oleh Pendekar Cisadane.

Baca juga : Hadapi PSM Makassar, Aji Santoso Tuntut Striker Asal Brasil Cetak Gol

Menghadapi PSS Sleman, skuad Persita Tangerang sudah berlatih sejak diliburan tiga hari lantaran jeda FIFA Matchday.

Para pemain pun langsung melahap menu latihan dari pelatih kepala Alfredo Vera yang juga dipadukan  dengan sesi latihan fisik dari Marcos Gonzalez dalam beberapa hari ini.

“Dari yang saya lihat para pemain dalam kondisi baik setelah libur singkat. Pasti ada sedikit perbedaan saat kita kembali mulai latihan, tapi semuanya akan kembali normal dalam beberapa hari kedepan” ujar Vera.

Baca juga : Persita Vs Madura United, Pendekar Cisadane Makin Kompak

“Hanya Paulo (Sitanggang) yang absen karena sedang sakit, pemain lain dalam kondisi sehat.”

Vera menyebutkan dirinya masih punya waktu untuk menentukan pemain mana yang akan diturunkan melawan PSS. “Saya akan terus melihat kondisi pemain sebelum kita berangkat ke Sleman,” lanjutnya. “Tim ini sudah memiliki cara bermain, saya akan lihat nanti siapa yang akan tampil,” tutup Vera.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.