Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Sore Ini, Macan Putih Hadapi Barito Putera

Kamis, 29 September 2022 09:45 WIB
Para pemain Persik Kediri. (Foto : ist)
Para pemain Persik Kediri. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Kamis (29/9) sore, Persik melawatan ke markas PS Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dalam intensitas yang tinggi.

"Jika melihat klasemen, Persik dan Barito akan sama-sama mengincar kemenangan. Jadi saya melihat laga ke depan akan sangat sulit. Pertemuan dengan Barito pasti akan menguras fisik dan stamina selama 90 menit," ujar pelatih Persik Kediri Divaldo Alves dilansir laman LIB.

Baca juga : David da Silva Nggak Sabar Hadapi Macan Kemayoran

Oleh sebab itu, dia memanfaatkan waktu jeda selama dua pekan ini untuk memperbaiki aspek fisik para pemain. Sebagian program latihan tim saat pemusatan latihan di Jakarta difokuskan pada pembenahan kondisi fisik.

Fisik yang prima nanti akan menunjang strategi bermain tim berjuluk Macan Putih ini. Pada tiga laga terakhir, Divaldo Alves memang masih meraba strategi terbaik tim. Tiga laga itu berakhir dengan dua kali imbang dan sekali kekalahan.

Baca juga : Madura United Antisipasi Strategi Pelatih Anyar Borneo FC

"Saat TC kami fokus ke pembenahan fisik pemain. Tapi kami juga harus mampu bermain dengan taktik dan strategi yang sudah kami latih sebelumnya. Kami juga harus fokus di menit krusial," terangnya.

Penyerang asing Persik Kediri Renan Alves menyadari bahwa laga melawan Barito Putera menuntut fokus yang tinggi. Apalagi laga nanti adalah laga tandang bagi Persik, ada tekanan langsung dari pendukung tuan rumah.

Baca juga : Kebobolan Biasa Aja, Yang Penting Persib Menang

"Tuan rumah punya keuntungan karena didukung pendukungnya sendiri, tetapi Persik juga membutuhkan poin. Seluruh pemain bertekad untuk mengerahkan seluruh kemampuan, fokus dan tidak boleh lengah selama 90 menit," tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.