Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Liga 1 Indonesia

Pesut Etam Talak Tiga Milo

Senin, 26 September 2022 12:46 WIB
Liga 1 Indonesia Pesut Etam Talak Tiga Milo

RM.id  Rakyat Merdeka - Laga uji coba melawan Serpong City FC pada Jumat (23/9) petang menjadi pertandingan terakhir yang dipimpin oleh pelatih asal Bosnia, Milomir Seslija tersebut.

Borneo FC Samarinda secara resmi mengumumkan bahwa kebersamaan dengan pelatih yang biasa disapa Milo itu  

"Kami resmi mengistirahatkan pelatih kepala Milomir Seslija untuk lanjutan kompetisi musim 2022/2023," dalam pernyataan tertulisnya di laman klub.

Baca juga : Masih Jeblok, The Prestige Phoenix Optimistis Bangkit

Pada laga pekan kesebelas BRI Liga 1 musim 2022/2023. Yakni saat Borneo FC Samarinda menjamu Madura United di Stadion Segiri Samarinda pada 1 Oktober mendatang. Miftahudin Mukson akan memimpin tim sebagai caretaker, didampingi oleh Akhyar Ilyas. 

"Sementara ini kepelatihan akan diserahkan ke asisten pelatih Miftahudin Mukson dan Akhyar Ilyas dalam sesi latihan tim jelang laga lawan Madura United," terang Ponaryo Astaman, COO Borneo FC.

Direksi dan manajemen Borneo FC Samarinda mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras Milomir Seslija selama membesut skuat Pesut Etam.

Baca juga : Persis Tegaskan Siap Jadi Pembunuh Para Raksasa

Runner-up Piala Presiden dan membawa tim menempati peringkat kelima di liga. Adalah pencapaian yang didapat berkat usaha yang tak mudah. 

Milomir Seslija juga telah memberi warna tersendiri bagi permainan Borneo FC Samarinda. Di mana musim ini Diego Michiels dkk bermain dengan filosofi menyerang dan spartan.Tim juga berharap yang terbaik untuk karier Milomir Seslija ke depannya.

Perpisahan dengan Milomir Seslija sama sekali tidak menurunkan ambisi klub meriah prestasi musim ini. 

Baca juga : Papan Atas Ketat, Serdadu Tridatu Dilarang Jemawa

"Terima kasih untuk Milo dan kita akan terus fight dalam mengejar target kita di musim ini," pungkas Ponaryo Astaman.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.