Dark/Light Mode

Jelang Kualifikasi Piala AFC U-17, Bima Sakti Kuatkan Mental Pemain

Kamis, 29 September 2022 17:05 WIB
Para pemain Timnas yang akan dipersiapkan untuk AFC U-17. (Foto : Ist)
Para pemain Timnas yang akan dipersiapkan untuk AFC U-17. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Timnas  U-17 Indonesia terus mematangkan persiapan untuk Kualifikasi Piala AFC U-17 2023 pada 1-9 Oktober di Stadion Pakansari.

Salah satu persiapannya menggelar uji coba melawan tim PPLP Kemenpora. Timnas menang dengan skor 5-0 pada laga uji coba di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (28/9) malam.

Baca juga : Jelang Piala Dunia U-20, Menpora Ingin STY Genjot Semangat Timnas

Kelima gol Indonesia dicetak oleh dua gol Arkhan Kaka pada menit ke-9 serta 41', Muhammad Nabil 16', Azzaky Esa 60', dan Waliy Marifat 70'.

Kemenangan ini tentu menjadi modal positif jelang bertanding di Kualifikasi Piala AFC U-17 2023 pada 1-9 Oktober di Stadion Pakansari.

Baca juga : Bangun Kedaulatan Partai, Megawati Siapkan Kantor Baru di Perbatasan

"Para pemain terus menunjukkan perkembangan yang positif. Kami sudah siap mengikuti Kualifikasi Piala AFC U-17 2023," kata pelatih tim U-17 Indonesia, Bima Sakti.

"Kami persiapkan dengan baik semuanya termasuk persiapan mental. Apalagi main di kandang sendiri. Harus fokus dan tidak boleh meremehkan lawan," tambahnya.

Baca juga : Pebisnis Ngarep Hilirisasi Timah Dilakukan Bertahap

Pada ajang Kualifikasi Piala AFC U-17 2023, Indonesia tergabung di grup B bersama Guam, Palestina, Uni Emirat Arab, dan Malaysia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.