Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mesut Ozil: Semoga Korban Dapat Tempat Mulia Di Sisi Tuhan

Senin, 3 Oktober 2022 06:40 WIB
Eks bintang Arsenal, Mesut Ozil. (Foto : Ist)
Eks bintang Arsenal, Mesut Ozil. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan bintang Arsenal, Mesut Ozil turut mengirim doa kepada para korban tragedi Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Pemain Muslim asal klub Turki Istanbul Basaksehir itu berharap para korban mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan

. Kerusuhan suporter yang menewaskan ratusan orang terjadi setelah laga antara Arema FC vs Persebaya Surabaya di pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (1/10) malam WIB.

Baca juga : Bersama Warga, Puan Transplantasi Terumbu Karang Di Pantai Pandawa

Pendukung Arema FC, Aremania, tak puas lantaran tim kesayangannya kalah 2-3 dari Persebaya Surabaya. Sehingga, mereka mencoba membuat kericuhan masuk ke dalam stadion.

Dan, polisi terpaksa menembakkan gas air mata. Akibatnya, banyak korban jiwa dalam peristiwa tragis tersebut. Mereka tewas karena sesak napas diduga akibat terpapar gas air mata dan terinjak-injak karena berebut keluar stadion.

Baca juga : Perhatikan Strategi Ini Saat Mulai Bisnis Online

Atas peristiwa tragis tersebut, Mesut Ozil mendoakan agar para korban jiwa mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan pada kehidupan nanti di alam kubur dan di akhirat.

“Turut berbelasungkawa untuk semua korban meninggal dalam peristiwa di Malang, Indonesia. Saya berdoa untuk para korban semoga ditempatkan di tempat yang paling mulia di sisi Tuhan,” tulis Mesut Ozil di akun Twitternya, @M10, kemarin.

Baca juga : Tips Jaga Keselamatan Dan Keamanan Di Stasiun Dan Kereta Api

Saat ini, Mesut Ozil saat ini masih membela klub asal Turki, Istanbul Basaksehir. Ia didatangkan dari Fenerbahce pada Juli 2022 silam. Eks bintang Real Madrid itu dirumorkan telah dikaitkan dengan klub asal Malaysia yang diperkuat Jordi Amat, Johor Darul Ta’zim (JDT) untuk 2023 mendatang.

Selain Ozil, sejumlah akun kompetisi seperti Premier League dan La Liga Spanyol ikut memposting ucapan duka atas tragedi di Stadion Kanjuruhan. Sejumlah klub elit seperti Manchester City, Manchester United, Liverpool, dan Barcelona ikut mendoakan para korban.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.