Dark/Light Mode

Bursa Transfer

AC Milan Rayu Fabregas

Minggu, 23 Desember 2018 13:58 WIB
cesc Fabregas (Foto: IG @cescfabregas)
cesc Fabregas (Foto: IG @cescfabregas)

RM.id  Rakyat Merdeka - AC Milan sudah menyiapkan nilai kontrak dan durasi ikatan kerja kepada Cesc Fabregas, guna memboyongnya dari Chelsea. Rumors transfer Fabregas ke Milan sebetulnya sudah berhembus cukup lama. Namun kali ini sedikit lebih konkret. 

Harian ternama Italia: Corriere della Sera melaporkan, sang gelandang digoda dengan gaji 4 juta Euro setahun atau setara Rp 66 miliar plus bonus. Rossoneri juga dikabarkan menyiapkan durasi ikatan kerja selama dua setengah tahun.

Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada jawaban pasti dari Fabregas. Hanya, Chelsea diketahui memiliki kebijakan hanya menawarkan kontrak pendek bagi pemain berusia 30 tahun ke atas.

Jika Fabregas menerima, AC Milan tinggal bernegosiasi dengan Chelsea menyangkut harga transfer. The Blues dikabarkan meminta 10 juta Euro. Sementara Milan cuma mau memberikan delapan juta Euro. Jika mau gratis, AC Milan sebenarnya bisa menunggu kontrak Fabregas dengan Chelsea habis pada 2019 mendatang. 

Namun, di sisi lain klub Merah Hitam itu juga perlu gerak cepat. Sebab, klub lain juga menginginkan Fabregas, salah satunya, AS Monaco. Telat selangkah saja, pelatih AS Monaco Thierry Henry akan lebih mudah menggaet Fabregas karena keduanya merupakan teman lama dan masih punya hubungan baik. 

Keduanya pernah sama-sama membela Arsenal. Apalagi saat ini Monaco butuh suntikan pemain berpengalaman untuk mengangkat tim dari zona merah.
Monaco saat ini ada di urutan 19 dengan 13 poin dari 17 pekan di Ligue 1. Kabarnya, Monaco itu disebut bersedia memenuhi mahar yang diajukan Chelsea dan berapapun permintaan gaji Fabregas. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.