Dark/Light Mode

Thomas Doll Yakin PSSI Bisa Putuskan Waktu Tepat Liga 1 Bergulir Lagi

Minggu, 23 Oktober 2022 13:02 WIB
Para pemain Persija Jakarta. (Foto : Ist)
Para pemain Persija Jakarta. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengaku sabar menanti Liga 1 kembali bergulir. Dia berharap PSSI bisa memilih momen tepat sebelum memutuskan kompetisi Liga 1 berjalan lagi.

Saat ini, para pemangku kepentingan, ternasuk PSSI memutuskan, dimulainya kembali kompetisi jika sudah ada perbaikan dalam sistem keamanan. 

Baca juga : Thomas Doll Kurang Sreg Liga 1 Tanpa Penonton

Juru taktik asal Jerman itu yakin bahwa saat ini PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) tengah bergerak untuk memperbaiki berbagai aspek agar peristiwa mengerikan di Malang tak terjadi lagi.

“Kami harus lebih memberikan motivasi dan percaya pada PSSI bawah mereka akan menemukan tanggal dan momen yang tepat untuk memulai kembali sepak bola. Kompetisi pun bisa kembali ke masa normal.  Saya rasa itu yang penting,” tutur Thomas.

Baca juga : Thomas Doll Fokus Jaga Kebugaran Skuad Persija

“Saat ini semua kaget, sedih, dan tidak percaya atas apa yang terjadi. Tapi hidup harus terus berjalan,” katanya melanjutkan.

Sementara itu, sembari menanti Liga 1 dimulai lagi, Persija masih rutin menggelar latihan di Nirwana Park, Bojongsari, Depok. Jeda kompetisi ini dimanfaatkan untuk mengevaluasi kinerja seluruh pemain dalam 10 pekan pertama.

Baca juga : Panglima Mandau Dayak Yakin Kehadiran IKN Nusantara Tetap Jaga Kearifan Lokal

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.