Dark/Light Mode

Seri A

Ronaldo Yakin Juventus Bakal Juara Liga Champions

Selasa, 30 Juli 2019 11:24 WIB
Cristiano Ronaldo. (Foto : twitter@cristiano)
Cristiano Ronaldo. (Foto : twitter@cristiano)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ronaldo makin nyohor. Dia baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik karena prestasinya. Tapi Ronaldo belum puas atas capaiannya. Masih ada ambisi besar yang belum kesampaian, yakni membawa Juventus juara Liga Champions.

Megabintang Portugal itu menerima penghargaan bergengsi Marca Leyenda. Ia dinobatkan sebagai pemain terbaik dan tersukses selama bermain bersama Real Madrid di La Liga.

Baca juga : Sakit Perut Dulu, Halep Juara Kemudian

Di situ, CR7 bicara soal harapannya ke depan. Dia menjawab trofi si kuping besar harus mampir ke kota Turin. "Juventus akan memenangi trofi Liga Champions. Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi pada musim ini atau musim depan, namun yang pasti itu akan terjadi,” kata Ronaldo mengutip dari Marca, Selasa (30/7).

Juventus memang miskin gelar Liga Champions. Jawara di seri A,  Juventus terakhir kali menjadi juara Liga Champions pada 1995-1996. Juventus juga semakin serius untuk mewujudkan mimpi tersebut di musim 2019/20.

Baca juga : Alfian M Fajri Raih Juara Dunia di Chamonix, Prancis

Selain Ronaldo, sederet pemain top direkrut di bursa musim panas ini seperti Aaron Ramsey, Matthijs de Ligt, Adrien Rabiot, Luca Pellegrini, dan memulangkan pemain ikonik-nya sekaligus kiper berpengalaman Gianluigi Buffon. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.