Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Syukurlah, Son Bisa Tampil Di Piala Dunia Qatar

Selasa, 8 November 2022 05:58 WIB
Son Heung-min. (Foto : ist)
Son Heung-min. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar bagus untuk Timnas Korea Selatan (Korsel). Bintang andalan negeri ginseng, Son Heung-min diyakini bakal pulih dan bisa tampil di Piala Dunia 2022 Qatar.

Diketahui, Son absen saat Tottenham Hotspur menghadapi Liverpool, Minggu (6/11) malam WIB. Dia harus istirahat karena mengalami cedera retak tulang mata saat berlaga di Liga Champions tengah pekan kemarin.

Baca juga : Cedera, Messi Terancam Absen Di Qatar

Sehari setelahnya, Son harus menjalani operasi untuk menyembuhkan cederanya itu. Meski operasinya sukses, ada kekhawatiran soal peluangnya main di Piala Dunia. Sebab, jarak dari laga lawan Marseille dengan kickoff Piala Dunia kurang dari tiga minggu lagi.

Korsel akan menghadapi Uruguay di laga pembuka Grup G 24 November. Mengingat Son adalah andalan di lini serang, jelas Korsel berharap pemainnya itu cepat pulih. Tapi, ada juga isu kalau Son tidak akan fit tepat waktu sehingga berpeluang absen.

Baca juga : Catat! Mulai 7 November Bisa Beli Tiket KA Libur Nataru

Meski demikian, Conte selaku manajer Tottenham memastikan proses pemulihan Son berjalan lancar. Dia pun yakin kalau Son bakal pulih tepat waktu.

“Saya sudah mengirim pesan kepadanya usai operasi kemarin dan Son sangat kecewa sekali dengan situasi saat ini, tapi saya berharap dia akan pulih tepat waktu dan bermain di Piala Dunia,” kata Conte seperti dikutip The Sun, kemarin.

Baca juga : Gratis, Obat Isoman Bisa Ambil Langsung Ke Apotek

“Saya pernah jadi pemain dan saya tahu betapa pentingnya Piala Dunia. Jika dia fit, dia pasti bermain malam ini dan tentunya dia sangat merindukannya. Saya yakin sekali dia bisa pulih cepat dan bermain bareng Timnas Korsel di Piala Dunia,” ujarnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.