Dark/Light Mode

Mau Rombak Tim, PSIS Semarang Talak Tiga Titus Bonai

Selasa, 15 November 2022 12:22 WIB
Pemain asal Papua, Titus Bonai. (Foto : ist)
Pemain asal Papua, Titus Bonai. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajemen PSIS Semarang kembali melakukan evaluasi di tengah ditundanya kompetisi BRI Liga 1 2022/2023. Setelah memberhentikan pemain asal Krosia, kali ini, PSIS memutus kontrak Titus Bonai

Manajemen Laskar Mahesa Jenar memastikan, Titus Bonai tak lagi berseragam PSIS Semarang sejak Selasa (15/11)..

“Berdasarkan hasil evaluasi tim pelatih dan manajemen, Titus Bonai masuk ke dalam daftar yang dievaluasi dan mulai hari ini sudah tidak lagi berseragam PSIS,” ungkap General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto pada Selasa (15/11).

Baca juga : Pede Juara Dunia, Ini 4 Tim Saingan Ketat Timnas Belanda

Liluk juga mengungkapkan bahwa evaluasi tak berhenti di situ, ke depan masih ada kemungkinan akan ada lagi pemain yang dievaluasi.

“Evaluasi terus PSIS lakukan, jadi tidak berhenti di sini. Dan kami berharap semua pemain PSIS tetap serius dan profesional dalam menjalankan latihan walaupun kompetisi saat ini tengah berhenti,” pungkas Liluk.

Penyerang senior asal Papua dikontrak menjelang penutupan masa pendaftaran pemain putaran pertama musim ini. 

Baca juga : Daftar Pemimpin Dunia Yang Telah Tiba Di Bali Untuk Menghadiri KTT G20

Tibo, biasa disapa, resmi bergabung pada Kamis, 4 Agustus 2022. Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, menyampaikan pengumuman itu melalui laman resmi klub.

Senin (13/11) lalu, manajemen PSIS Pemain trial asal Kroasia, Duje Javorcic dipulangkan oleh manajemen PSIS karena dianggap belum memenuhi ekspektasi dari tim pelatih.

Menurut Achmad Resal selaku asisten memulangkan Duje karena belum memenuhi kriteria.

Baca juga : Mode Perang Dinyalakan Di Laut Bali

“Mewakili tim pelatih dan berdasarkan hasil rapat antara tim pelatih, tim analisa serta manajemen, Duje putuskan kami pulangkan karena belum memenuhi kriteria,” ujar Resal pada Senin (14/11).

“Yang pertama soal kondisi fisik, kondisi fisik Duje sudah berusaha ditingkatkan oleh tim pelatih PSIS, namun sampai saat ini tidak menunjukkan progress dan kualitas Duje juga belum di atas pemain asing yang ada di PSIS saat ini,” lanjutnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.