Dark/Light Mode

Dilirik Chelsea

Rafael Leao Tunda Teken Kontrak Baru

Jumat, 18 November 2022 07:00 WIB
Rafael Leao. (Foto: Getty Images).
Rafael Leao. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub raksasa Italia, AC Milan dilaporkan telah mengajukan perpanjangan kontrak dengan nilai tinggi untuk penyerang Rafael Leao. Tapi, tawaran baru Rossoneri yang kabarnya akan menjadi bayaran tertinggi di Serie A belum membuahkan hasil.

Ayah Rafael Leao, Antonio Leao mengatakan, putranya saat ini mempertimbangkan tawaran baru yang diajukan manajemen Milan. Sang anak masih menunggu tawaran dari Chelsea, sehingga belum bisa dipastikan bakal bertahan di San Siro usai kontraknya habis 2024 mendatang.

Baca juga : Dilirik Chelsea, Rafael Leao Tunda Teken Kontrak Baru Di AC Milan

“Dia (Rafael) yang mengurus segalanya. Tapi, kami akan terus bernegosiasi. Apalagi Rafael Leao masih memiliki kontrak yang berakhir pada 2024,” kata Antonio seperti dikutip dari Football Italia, kemarin.

“Pertimbangan ini tidak ada kaitannya dengan Chelsea, Real Madrid, atau Barcelona,” tambahnya.

Baca juga : Perusahaan Hilirisasi Nikel Bantu Serap Tenaga Kerja Baru

Diketahui, belum lama ini Chelsea dilaporkan siap mendatangkan Leao pada musim panas 2023. Mereka bahkan menegaskan bakal memberikan nilai terbaik, sehingga berpotensi membuat pemain berusia 23 tahun itu menolak tawaran kontrak baru Milan.

Leao sendiri sejatinya telah lama menjadi salah satu target Chelsea. The Blues ingin ingin merombak lini serang musim depan setelah baru-baru ini merekrut Christopher Nkunku dari RB Leipzig.

Baca juga : TC Di Spanyol, Ferrari Cs Bakal Lawan Timnas Prancis Dan Slovakia

Adapun Leao bakal menjalani debut Piala Dunia di Qatar saat Portugal tergabung di Grup H bersama Ghana, Uruguay, dan Korea Selatan. Pada laga pembuka, skuat arahan Fernando Santos akan menghadapi Ghana, Kamis (24/11). ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.