Dark/Light Mode

Laga Pramusim

Barca Vs Arsenal, Pepe Masih Diparkir

Minggu, 4 Agustus 2019 06:21 WIB
Nicolas Pepe. (Foto : istimewa)
Nicolas Pepe. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Laga uji coba pramusim antara tuan rumah Barcelona melawan Arsenal di Nou Camp, Senin (5/8) dinihari nanti WIB, rupanya tidak akan jadi laga perdana bagi rekrutan anyar The Gunners, Nicolas Pepe, yang baru didatangkan dari Lille pekan ini.

Pemain yang baru saja merampungkan proses transfer 72 juta Poundsterling dari Lille pada Kamis (1/8) lalu itu baru dipastikan akan tampil saat Arsenal melakoni laga perdana Liga Inggris melawan Newcastle United (11/8) mendatang.

“Pepa tidak akan tampil. Saya ingin dia melakoni laga perdana di ajang Liga Inggris,” kata Pelatih Arsenal, Unai Emery seperti dilansir The Sun, kemarin.

Baca juga : Arsenal Buka Brankas Demi Pepe

Pelatih asal Spanyol itu mengaku, saat ini timnya tidak kekurangan pilihan di lini serang. Apalagi sudah hampir semua pemain andalannya kembali ke Emirates Stadium usai tampil di ajang internasional bersama timnasnya masing-masing.

“Alexandre Lacazette juga akan diistirahatkan walau sudah mulai berlatih di London Colney pada Kamis (1/8) lalu,” ujarnya.

Selain itu, Lucas Torreira dan Mohamed Elneny juga akan diistirahatkan. Begitu juga Hector Bellerin, Rob Holding, Konstantinos Mavropanos, Emile Smith Rowe akibat cedera, dan Laurent Koscielny yang hingga saat ini masih dianggapnya bermasalah.

Baca juga : Liverpool dan Chelsea Menang, Gudang Peluru Tertahan

“Untuk Dani Ceballos kemungkinan akan masuk dalam line up awal setelah absen pada melawan Angers. Termasuk Mesut Ozil dan Sead Kolasinac,” ungkapnya.

Sedangkan dari kubu tuan rumah, Barcelona dipastikan bakal menurunkan striker andalannya, Luis Suarez. Eks pemain Liverpool tersebut bahkan sudah kembali berlatih bersama skuad utama. Sayangnya, Lionel Messi malah belum kembali dari liburannya pasca-Copa America.

Beruntung, Gerard Pique sudah kembali berlatih setelah absen saat Barca menang atas Vissel Kobe. Sementara Malcom, sudah lakukan perjalanan ke Rusia untuk menyelesaikan formalitas transfernya ke Zenit St Petersburg. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.