Dark/Light Mode

Laga Pramusim

Cedera Parah, Bailly Tumbal Setan Merah

Rabu, 31 Juli 2019 05:41 WIB
Eric Bailly. (Foto : istimewa)
Eric Bailly. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Laga pramusim Manchester United makan tumbal. Salah satu pemain muda MU, Eric Bailly mengalami cedera parah. Bailly harus menepi selama lima bulan ke depan.

Bailly harus melewati operasi lutut kanannya setelah cedera saat laga persahabatan melawan Tottenham Hotspur di Shanghai, China. Operasi itu yang membuat Bailly lama istirahat.

Baca juga : Kalah Lagi, Real Madrid Mengkhawatirkan

Solskjaer mengungkapkan cedera Bailly setelah MU menang pada laga persahabatan lawan Kristianaund. MU menang 1-0 berkat gol dari tendangan penalti yang dilesakkan Juan Mata ke gawang Kristiansund dari Liga Norwegia, Selasa (30/7) malam tadi.

Cedera Bailly membuat Ole Gunnar Solksjaer makin yakin untuk membeli bek Harry Maguire menggantikan posisi Bailly selama lima bulan ke depan.

Baca juga : PSG Vs Sydney FC, Incar Tuah Suzhou

United juga sudah membuka kontak dengan Juventus untuk mendapatkan penyerang Paulo Dybala yang kabarnya akan ditukarkan dengan Romelu Lukaku.

Juventus sendiri sangat menginginkan Lukaku dan akan melepas Dybala jika mereka bisa memastikan transfer Lukaku. Inter Milan yang sedang dilatih Antonio Conte juga meminati Lukaku. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.