Dark/Light Mode

Laga Pramusim

PSG Vs Sydney FC, Incar Tuah Suzhou

Senin, 29 Juli 2019 17:07 WIB
Angel Di Maria. (Foto : istimewa)
Angel Di Maria. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pertandingan pramusim yang mempertemukan Paris Saint-Germain (PSG) vs Sydney FC akan berlangsung di Suzhou Olympic Sports Centre Stadium Tiongkok, Selasa (30/7) besok malam WIB.

Sebelumnya, PSG menelan kekalahan dari Inter Milan. Nerazzurri menang adu penalti 5-4 setelah berimbang 1-1 selama 90 menit. Pada laga uji coba yang dihelat di Macau Olympic Stadium, Sabtu (27/7) malam WIB lalu. PSG memainkan skuad terbaiknya dengan Kylian Mbappe disokong Pablo Sarabia dan Julian Draxler.

Kunjungan PSG ke Tiongkok untuk laga persahabatan melawan klub Serie A Inter dan A-League, Sydney FC. Mereka akan tetap di negara itu untuk menghadapi lawan Ligue 1 Rennes di Trophee des Champions pada tanggal 3 Agustus.

Baca juga : The City Vs Yokohama, Menanti Hujan Gol

Pemenang Copa America Marquinhos dan Thiago Silva, pemain Argentina Leandro Paredes serta Angel di Maria, dan Eric Maxim Choupo-Moting dari Kamerun bisa bergabung dengan rekan satu tim mereka.

Jelang laga ini, Pelatih PSG, Thomas Tuchel, berkomentar soal Neymar di PSG. Ia membantah kabar bahwa dirinya siap merelakan Neymar Jr hengkang ke Barcelona setelah tak memainkannya dalam dua laga uji coba terakhir.

Dia menyatakan bahwa Neymar masuk dalam rencana permainan yang dipersiapkannya musim depan. Thucel menyatakan tetap menginginkan Neymar berada di dalam skuad PSG musim depan. Bahkan, dia menyanjung pesepakbola asal Brasil itu dengan menyebutnya sebagai pemain yang diinginkan setiap pelatih di dunia ini.

Baca juga : Vissel Kobe Vs Barcelona, Reuni Andres Iniesta

“Setiap pelatih menginginkan Neymar di dalam timnya, begitu juga dengan saya. Dia pemain kami dan saya tak khawatir dengan situasi itu, “ ujarnya. “Neymar masuk ke dalam rencana unik kami. Dalam sepak bola anda harus menjalani segalanya hari demi hari dan besok rencana saya adalah melatih Neymar.”

Pekan lalu, Barcelona dikabarkan telah mengajukan proposal penawaran ke PSG untuk memboyong kembali mantan pemainnya itu. Barcelona disebut mengajukan penawaran senilai 90 juta pound sterling plus dua pemain, Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho.

Namun kabar tersebut dibantah oleh Direktur PSG, Leonardo. Dia menyatakan bahwa pihaknya belum menerima proposal dari klub mana pun terkait dengan Neymar. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.