Dark/Light Mode

Rogers Cup

Pulih Cedera, Serena Siap Tempur

Rabu, 7 Agustus 2019 06:09 WIB
Serena Williams. (Foto : istimewa)
Serena Williams. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Cedera lutut membuat prestasi Serena Williams melorot. Terakhir, Williams kalah atas Simona Halep di final Wimbledon 2019.

Kini, jagoan Amerika Serikat ini mengklaim sudah pulih, dan siap juara di ajang Rogers Cup 2019. “Saya merasa sudah bisa bertanding dengan baik,” ujar Williams dikutip Euro Sport.

Baca juga : PLN Terus Pulihkan Aliran Listrik, Sebagian Wilayah Sudah Normal

Serena berjuang melawan cedera lutut di sepanjang tahun 2018. Sejak itu juga, sejumlah kompetisi dilakoni sambil menahan sakit. Tapi kini, kondisinya membaik bahkan siap mengangkat kembali tropi. Williams siap ke arena dan juga membangun keluarga.

“Saya harus pandai membagi waktu sebagai seorang atlet profesional,” ucapnya Serena telah mencapai tiga final turnamen sejak menjadi seorang ibu.

Baca juga : Konflik Perbatasan RI-Malaysia, Setengah Telah Rampung

Sayangnya, dia masih kurang beruntung, karena selalu kalah pada setiap kesempatan. Meskipun demikian, Serena mengaku dirinya sangat mencintai profesinya dan merasa beruntung memiliki karir yang bagus sejauh ini. [BSH]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.