Dark/Light Mode

Liga Inggris

Cedera, Sane Bisa Absen Setahun

Jumat, 9 Agustus 2019 07:56 WIB
Leroy Sane. (Foto : istimewa)
Leroy Sane. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain Leroy Sane dipastikan absen pada laga pembuka Manchester City kontra West Ham United pada Sabtu (10/8).  Sane harus naik meja operasi lantaran cedera. Bisa absen setahun.

Manchester City mengkonfirmasi tidak akan diperkuat Sane untuk beberapa waktu karena cedera anterior di lutut kanannya.

Baca juga : Liverpool Vs Norwich, Ada Aroma Jerman

"Sane dijadwalkan akan menjalani operasi untuk penanganan cedera yang dideritanya pada pekan depan," demikian lansiran laman resmi City, Jumat (9/8) dini hari WIB.

Legiun Jerman itu mengalami cedera saat membela City menghadapi Liverpool dalam laga Community Shield pada akhir pekan lalu. Laga baru berjalan sembilan menit ketika Sane dijatuhkan oleh Trent Alexander-Arnol. Sane lalu meninggalkan lapangan empat menit kemudian.

Baca juga : Liverpool dan Man City Masih Unggulan

City belum mengkonfirmasi berapa lama masa pemulihan yang bakal dilewati Sane, namun cedera lutut biasanya memakan waktu berbulan-bulan bahkan bisa setahun. Kabar cedera yang diderita Sane segera mendapat reaksi dari rekan-rekannya di City yang mengalirkan dukungan moral agar ia lekas pulih dan kembali merumput.

Fernandinho, Kevin De Bruyne dan Nicolas Otamendi mencuitkan dukungan mereka lewat akun twitter pribadi masing-masing. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.