Dark/Light Mode

Liga Inggris

Liverpool dan Man City Masih Unggulan

Rabu, 7 Agustus 2019 08:28 WIB
Para pemain Liverpool musim 2019/2020. (Foto : twitter@LFC)
Para pemain Liverpool musim 2019/2020. (Foto : twitter@LFC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Eks bintang timnas Inggris, Alan Shearer, memprediksi jalannya Premier League musim 2019/2020. Menurutnya, ada dua tim yang bakal bersaing yakni Manchester City dan Liverpool.

Genderang musim 2019/2020 akan bergulir akhir pekan ini. Laga-laga dengan intensitas yang tinggi siap disajikan tiap akhir pekan dari tanah Britania. Sejenak kembali ke musim 2018/19 yang lalu, persaingan sengit terjadi antara Liverpool dan Man City untuk meraih gelar juara.

Baca juga : Rooney, Pemain Merangkap Jadi Pelatih

Pada klasemen akhir, Man City yang menjadi juara hanya unggul satu poin saja. Persaingan ketat antara kedua tim diprediksi masih akan terjadi. Apalagi, kekuatan mereka tidak banyak berubah.

Shearer dengan keyakinan yang tinggi menyebut Manchester City dan Liverpool masih akan bersaing untuk gelar juara Premier League. Dengan standar yang sudah ditetapkan pada musim 2018/19 lalu, sulit bagi klub lain mengejar mereka.

Baca juga : Liverpool Keok, Klopp Malah Senang

“Saya tidak melihat ada klub lain yang bisa menantang mereka berdua dalam perebutan gelar juara di bulan Mei [2020],” kata Alan Shearer kepada The Sun.

Alan Shearer menambahkan, kubu Liverpool punya peluang untuk merebut gelar juara. Hanya saja, mereka harus melakukan evaluasi atas laga Community Shield melawan Man City akhir pekan lalu. The Reds dinilai masih lemah di pertahanan.

Baca juga : Liverpool Vs The City, Ada Aroma Balas Dendam

“Asalkan mereka mampu bermain dengan lebih terorganisir di lini pertahanan dibanding yang sering terlihat pada hari Minggu, saya rasa mereka bisa bicara gelar juara,” sambung eks penyerang Newcastle. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.