Dark/Light Mode

Dihukum Dulu, Rashford Tuai Pujian Kemudian

Minggu, 1 Januari 2023 11:21 WIB
Pemain Manchester United, Marcus Rashford. (Foto : ist)
Pemain Manchester United, Marcus Rashford. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Manchester United Erik Ten Hag memuji kepribadian Marcus Rashford. Meski sempat dihukum, Rashford tetap menunjukkan sisi profesional sebagai pemain.

Ten Hag menghukum Marcus jelang laga lawan Wolves pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-16. Itu karena pemain timnas Inggris itu terlambat latihan bersama rekan-rekannya lantaran ketiduran.

Baca juga : Rashford Yakin Inggris Bakal Makin Kinclong

Dia dibangku cadangkan saat laga lawan Wolves. Namun masuk di babak kedua dan tampil menggebrak. DIa berhasil mencetak gol di menit ke-76. Rashford menerobos barisan pertahanan Wolves setelah melakukan umpan 1-2 dengan Bruno Fernandes.

"Setelah keputusan itu, dia masuk, dia cerdas, dia hidup, dia mencetak gol - itu adalah reaksi yang tepat. "Tentu saja itu adalah akhir dari masalah, tetapi setiap orang harus sesuai dengan aturan dan nilai dan, jika Anda bereaksi seperti ini, ini adalah jawaban yang tepat," kata Ten Hag soal Rashford dilansir Skysport, Sabtu (31/12)

Baca juga : Diminati Dunia, Ekspor Mainan RI Terus Naik

Bos United menjelaskan hukukan harus diberikan sebagai pesan kepada skuad untuk menjaga standar mereka tetap tinggi. "Begitulah seharusnya," tambah Ten Hag.

"Kami adalah tim yang sulit dikalahkan tapi itu karena kami menyerang dengan 11 pemain dan bertahan dengan 11 pemain. Itu karena semua orang mengikuti aturan. Jika Anda tidak melakukannya lagi, jika Anda tidak mengikuti aturan. Itu masalah."

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.