Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Laga Tunda Liga 1

Sore Ini, PS Sleman Siap Terkam Persija Jakarta

Minggu, 8 Januari 2023 05:45 WIB
Para pemain PS Sleman saat latihan. (Foto : ist)
Para pemain PS Sleman saat latihan. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Minggu (8/1) skuad PSS Sleman dijadwalkan menghadapi tim Persija Jakarta di laga tunda yang digelar di Stadion Sultan Agung (SSA), Imogiri, Bantul.

Sebelumnya, kedua tim telah melangsungkan pertandingan pada pekan ke-17 di Stadion Manahan, Solo pada Jum’at (23/12/2022) silam namun dihentikan karena hujan deras yang membuat jalannya pertandingan terhenti. Laga akan berlansgung selama 45 menit.

“Secara pribadi dan tim persiapan lancar walau waktunya tidak lama. Dalam beberapa hari ini pemain-pemain antusias, semangatnya tinggi sehingga saya yakin kita all out di sisa waktu 45 menit, jadi kita siap memberikan yang terbaik,” ujar kapten Kim Jeffrey Kurniawan usai menjalani latihan regular di lapangan Pakembinangun, dilansir laman resmi klub.

Baca juga : PSIS Semarang Pantau 2 Pemain Asing

Pemain kelahiran Mühlacker, Jerman, 23 Maret 1990 tersebut optimis dengan harapannya bisa meraih kemenangan dari Persija Jakarta

“Harapannya kita pastinya menang di pertandingan tersebut, kita berikan yang terbaik dan segalanya untuk mencapai target tersebut,” ujarnya menutup wawancara.

Senada, kiper Muhammad Ridwan menyatakan siap meladeni tantangan dari tim Persija Jakarta.

Baca juga : 100 Persen Pulih, Osvaldo Haay Siap Bela Persija

“Kesiapan saya yang pasti mengembalikan kondisi fisik setelah paska libur akhir tahun. Semoga di pertandingan besok insya allah kondisi fisik bisa sebaik serta semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi PSS Sleman,” tuturnya, Sabtu (07/01/2022) sore di mess pemain Laskar Sembada.

“Mengenai persiapan tim, sejauh ini alhamdulillah berjalan baik dan normal mengikuti arahan-arahan dari pelatih,” imbuhnya.

Menurut pemilik nomor punggung 12 di skuad Laskar Sembada tersebut menjelaskan hal yang patut diwaspadai dari pasukan Thomas Doll adalah pergerakan para pemain sayapnya.

Baca juga : Hari Ini, Presiden Resmikan SPAM Hingga Tinjau Pertamina Hulu Rokan

“Dari pandangan pribadi untuk pertandingan besok yang perlu diwaspadai dari Persija Jakarta adalah sayap-sayapnya yang bermain lincah dan cepat serta mengantisipasi bola-bola through pass,” ucap Pak RT sapaan akrabnya dari teman-teman satu tim.

Analisa ini muncul tidak lepas dari pengamatan Muhammad Ridwan ketika menghadapi Andry Tani dan kolega di Stadion Manahan, Solo, Jum’at, (23/12/2022) silam dengan kedudukan sementara 0-0.

“Pada pertandingan sebelumnya banyak banget through pass yang masuk di lini pertahanan saya. Antisipasinya berkomunikasi dengan teman-teman lini belakang dan saya terus berusaha bisa membaca arah bola,” tambah Muhammad Ridwan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.