Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Pesut Etam Boyong Bek Brazil Julio Cesar

Minggu, 8 Januari 2023 15:32 WIB
Bek asal Brazil, Julio Cesar. (Foto : LIB)
Bek asal Brazil, Julio Cesar. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajemen Borneo FC Samarinda memperkuat formasi dengan merotasi komposisi asing jelang bergulirnya BRI Liga 1 2022/2023. Pesut Etam mendatangkan bek asal Brazil, Julio Cesar.

"Ya kita secara resmi mendatangkan bek asal Brasil yaitu Julio Cesar. Kedatangannya sesuai dengan kebutuhan tim dimana secara spesifik kita membutuhkan bek tengah dengan kemampuan kaki kiri," kata Nabil Husein Said Amin, presiden Borneo FC.

Penguasaha muda ini pun berharap kehadiran Julio Cesar nantinya mampu menambah kekuatan Borneo FC dan bisa mewujudkan mimpi juara. 

Baca juga : Bajul Ijo Pede Merangkak Ke Atas

"Semoga kedatangannya semakin menambah kekuatan Borneo FC di putaran kedua ini. Kita wujudkan mimpi itu tahun ini," imbuhnya.

Cesar pun sudah berada di Samarinda dan bergabung bersama tim saat menjalani sesi latihan kemarin sore. Sayang, manajemen Borneo FC belum bisa memastikan siapa pemain asing yang akan terdepak.

Nama yang kemungkinan besar terdepak adalah Javlon Guseynov. Berstatus asing Asia, namanya menjadi calon kuat tergusur. Sebab ada Kei Hirose yang juga berasal dari benua yang sama.

Baca juga : PSIS Semarang Pantau 2 Pemain Asing

Head media officer Borneo FC Brilian Sanjaya menyebut  status Javlon masih milik Borneo FC. Namun dia enggan berbicara banyak mengenai hal tersebut.

“Javlon tidak dilepas. Dia masih bagian dari Borneo FC sesuai kontrak yang belum berakhir,” pungkas Brili, sapaannya. 

Ini adalah rekrutan Pesut Etam di putaran kedua Liga 1. Sebelumnya, Borneo FC mengumumkan sudah mendatangkan mantan pemain Persija Ambrizal Umanailo sebagai penyerang sayap.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.