Dark/Light Mode

Sempat Tertunda Pandemi, Anondo Eko Kembali Pimpin IMI DKI

Senin, 16 Januari 2023 14:21 WIB
Pelantikan Anondo Eko  (tengah) menjadi Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta periode 2021-2025, Senin (16/1).
Pelantikan Anondo Eko (tengah) menjadi Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta periode 2021-2025, Senin (16/1).

RM.id  Rakyat Merdeka - Anondo Eko kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta periode 2021-2025. 

Pelantikan IMI DKI dipimpin langsung oleh Ketua Umum IMI Pusat, Bambang Soesatyo dan disaksikan PJ Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi, Kapolda Metro Jaya Irjen, Fadil Imran dan Pangdam Jaya di Balai Agung DKI Jakarta, Senin (16/1)

Baca juga : Pandemi Jangan Terulang Kembali

Dalam sambutannya, Prasetio Edi Marsudi yang akrab disapa Pras meminta Eko untuk lebih serius membina para pembalap di DKI Jakarta. Terutama dalam menghadapi PON XXI Aceh-Sumut tahun 2024.

"Saya yakin saudara Eko yang juga sebagai pembalap sangat mampu dalam membina pembalap DKI berbicara di tingkat nasional maupun dunia," kata Pras yang juga Ketua Dewan Pembina KONI DKI Jakarta.

Baca juga : Akhiri Dualisme, Raden Bangkit Terpilih Aklamasi Pimpin Tenis Meja DKI

Anondo Eko mengatakan ke depan pihaknya akan terus melakukan pembinaan terhadap pembalap yang sudah ada serta menjaring pembalap muda ibu kota untuk bisa tampil di kancah dunia khususnya di PON XXI Aceh-Sumut.

"Saya terpilih dua kali aklamasi jadi Ketua IMI DKI. Pelantikan ini tertunda karena Covid-19 beberapa waktu lalu. Para pembalap Jakarta akan terus kita bina untuk meraih prestasi, baik di pentas dunia khususnya PON XXI Aceh-Sumut," imbuh Eko.■
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.