Dark/Light Mode

Sukses Hajar Malaysia, BNI Apresiasi Ganda Putra Indonesia Fajar-Rian

Selasa, 17 Januari 2023 13:42 WIB
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Foto: Istimewa)
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mengapresiasi Fajar-Rian sekaligus Tim Bulutangkis Indonesia yang tak henti-hentinya mengharumkan nama bangsa, dengan konsistensinya mencatatkan prestasi membanggakan di kancah global.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi motor penyemangat baru untuk mengharumkan nama Indonesia di cabang olahraga bulutangkis.

Baca juga : Mahfud: Dewan HAM PBB Apresiasi Kebijakan Presiden Jokowi

Ganda putra Indonesia ini berhasil membawa pulang satu gelar juara dari Malaysia Open 2023 setelah mengalahkan Liang Wei Keng/Wang Chang (China) dengan skor 21-18, 18-21, 21-13.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menyampaikan, segenap keluarga besar BNI HI-Movers ikut merasakan suka cita yang dirasakan oleh Tim Bulutangkis Indonesia.

Baca juga : Yandri Apresiasi Kemendag Tingkatkan Volume Perdagangan Indonesia-SaudiĀ 

“Kemenangan terbaru dari Pasangan Bulutangkis Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sebagai Ganda Putra peringkat 1 Dunia merupakan bukti bahwa Indonesia adalah penguasa turnamen bulutangkis di berbagai belahan dunia. Kemenangan bintang baru ini pun merupakan keberhasilan regenerasi Tim Bulutangkis Nasional Indonesia,” ungkapnya dalam keterangan resmi, Selasa (17/1).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.