Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Spanyol

Barcelona Vs Getafe, Siap Pesta Gol Tanpa Bintang

Minggu, 22 Januari 2023 17:30 WIB
Para pemain Barcelona di pentas Liga Spanyol. (Foto : ist)
Para pemain Barcelona di pentas Liga Spanyol. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Senin (23/1) dini hari nanti, pukul 00.30 WIB, Liga Spanyol akan diwarnai duel pekan ke-18 yang akan menampilkan Barcelona vs Getafe. Tampil di Camp Nou, Barca diprediksi menang dan berpesta gol meski tanpa bintang Robert Lewandowski.

Saat ini, Barcelona masih menempati peringkat teratas La Liga dengan 41 poin dari 16 laga yang telah dilalui. Sementara sang lawan, Getafe menempati posisi 16 dengan raihan 17 poin.

Klub Katalan juga tengah dalam tren bagus. Mereka tak kalah dalam 10 laga beruntun. Dalam rentetan laga itu, El Barca antara lain 3-1 atas Real Madrid pada ajang Supercopa de Espana yang berlangsung di Arab Saudi.

Baca juga : Arsenal Vs Man United, Gudang Peluru Janji Nggak Meledak

Kemenangan itu diyakini makin mendongkrak kepercayaan diri skuat asuhan Xavi Hernandez.

Tak hanya itu, Barcelona juga punya statistik bagus saat menjamu Getafe. El Barca tak pernah kalah saat meladeni Los Azulones di Camp Nou.

Dalam 17 kesempatan, mereka bahkan hanya 2 kali gagal menjebol gawang lawan yang satu ini. Alhasil, sulit membayangkan El Barca gagal menang pada pertemuan kali ini.

Baca juga : Sore Ini, Persita Siap Putus Tren Negatif Lewat Derby Tangerang

Lawan Getafe, Robert Lewandowski dan Ferran Torres tak bisa bermain karena akumulasi kartu. Selain itu, semua pemain siap berlaga, termasuk Frenkie de Jong dan Ronald Araujo yang diistirahatkan kontra Cueta.

DI kubu Getafe, Juan Iglesias mungkin akan menggantikan Damian Suarez di wing-back kanan. Selain itu, kemungkinan pelatih Getafe akan menurunkan line-up yang sama dengan saat kalah dari Espanyol pekan lalu

Satu-satunya hal yang patut diwaspadai Barcelona adalah ketajaman Getafe. Meskipun labil, tim asuhan Quique Sanchez Flores lumayan konsisten membobol gawang lawan. Khusus di luar kandang, mereka hanya 2 kali tak mencetak gol dalam 11 laga yang telah dilakoni musim ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.