Dark/Light Mode

Ekspedisi Borneo 2019, Ketua KPSN Temui Sekjen Asprov PSSI Kalteng

Selasa, 13 Agustus 2019 22:00 WIB
Ketua KPSN Suhendra Hadikuntono (kiri) saat menyerahka bola pada Sekjen Asprov PSSI Kalimantan Tengah Dody Fardian di Palangkaraya, Senin (12/3) malam. (Foto: Istimewa).
Ketua KPSN Suhendra Hadikuntono (kiri) saat menyerahka bola pada Sekjen Asprov PSSI Kalimantan Tengah Dody Fardian di Palangkaraya, Senin (12/3) malam. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Ekspedisi Borneo Komite Perubahan Sepak Bola Nasional (KPSN)  2019 setelah dari kota Pontianak, Kalimantan Barat, kini menyambangi kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Ketua KPSN Suhendra Hadikuntono dan rombongan bertemu dengan Sekjen Asprov PSSI Kalimantan Tengah Dody Fardian dan Wasekjen Bobby Dendy Wahyudi Gandrung di hotel Luwansa, Palangkaraya Senin (12/8) malam.

Dalam kesempatan itu Ketua KPSN Suhendra menyampaikan maksud KPSN melakukan silaturahmi dengan Asprov PSSI Kalimantan Tengah di Palangkaraya,

Baca juga : Ekpedisi Borneo Apresiasi Insan Sepak Bola di Kalbar

"Dengan pertemuan ini kita bisa saling lebih mengenal, dan sebagai keluarga sepak bola juga akan bisa lebih terbuka juga, bisa lebih memahami," kata Sekjen Asprov PSSI Kalimantan Tengah Dody Fardian.

Dody menambahkan yang paling penting mendapatkan sumber informasi itu langsung tidak ada distorsi komunikasi,  bisa sama-sama memecahkan masalah, apapun yang mengenai sepakbola itu menjadi tanggung jawab kita.

"KPSN tidak punya tendensi, tidak ingin juga jadi pembanding PSSI apalagi menjadi kompetitor PSSI sama sekali tidak ada menyambut baik kedatangan KPSN yang mempunyai misi untuk melakukan perubahan sepakbola di tanah air," tambahnya.

Baca juga : Ketua KPSN: Semua Calon Ketum PSSI Hebat dan Berpengalaman

 "Terima kasih Pak Suhendra atas kunjungannya di Palangkaraya terkhusus demi sepak bola pak, artinya memang selama ini kan kita tahunya PSSI itu di sana Pak, jadi jarang sampai akar rumput tuh tau, apa itu statua dan lain-lain kan itu jarang, Pak," tambahnya.

Dalam kesempatan itu Ketua KPSN Suhendra Hadikuntono juga secara simbolis menyerah bola -bola kepada Sekjen Asprov PSSI Kalimantan Tengah Dody Fardian untuk pembinaan dan pengembangan sepakbola di Kalimantan Tengah.

Rangkaian Ekpedisi Borneo KPSN 2019 masih akan berlanjut ke provinsi lainnya di Kalimantan yaitu Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur hingga 15 Agustus 2019. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.