Dark/Light Mode

Warganet Dukung Gebrakan Erick Babat Mafia Bola

Minggu, 19 Februari 2023 20:26 WIB
Dari kiri: Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan Menpora Zainudin Amali, dalam konferensi pers, di Media Center Stadion GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (19/2). (Foto: Instagram Erick)
Dari kiri: Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan Menpora Zainudin Amali, dalam konferensi pers, di Media Center Stadion GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (19/2). (Foto: Instagram Erick)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gebrakan Ketua Umum PSSI Erick Thohir mau membabat habis mafia sepak bola didukung para warganet. Mereka berharap, gebrakan Erick tersebut bisa segera terwujud.

Gebrakan Erick mau membabat habis mafia bola disampaikan dalam konferensi pers, di Media Center Stadion GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (19/2). Gebrakan itu juga disampaikan Erick dalam unggahan di akun twitter @erickthohir.

Baca juga : Bamsoet Dukung Touring 'Rescue Journey' Jakarta-Mandalika

“KARTU MERAH untuk mafia bola. Hukuman seumur hidup. Percayalah, sepak bola tidak akan menang selama masih ada pengaturan skor oleh mafia. Insya Allah kerja sama dengan Kapolri bisa mengobati borok dalam sistem,” cuitnya.
 
Para warganet ramai membalas cuitan Erick ini. “Kalau bisa, langsung buatkan payung hukumnya Pak segera,” saran akun @Miduk17.

“Hukuman seumur hidup, ni keren,” tulis @Dede_R_Achdyani. “Mantap Pak,” sahut @GraciaDLS. “Setuju,” timpal @devidrosario.

Baca juga : Kogamti Dukung Menpora-PSSI Poles Timnas Agar Berjaya Di Piala Dunia U-20

Sementara, akun @Akuisopo23 menyatakan tak sabar menunggu gebrakan Erick segera terwujud. “Ditunggu kabar baiknya Pak. Semoga sesuai dengan harapan,” tulisnya.

Sejak ditetapkan sebagai Ketua Umum PSSI, Erick bergerak cepat dalam menata persepakbolaan nasional. Dalam Rapat Exco PSSI pada Sabtu (18/2), Erick mengumumkan pembentukan Komite Ad Hoc Suporter dan Komite Ad Hoc Infrastruktur. Erick juga membentuk Badan Tim Nasional, yang memiliki agenda besar meloloskan Indonesia ke Piala Dunia 2040.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.