Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ratusan Warga Bogor Deklarasikan Dukungan Buat Sandiaga Uno

Rabu, 8 Februari 2023 16:08 WIB
Foto: Teman Sandi.
Foto: Teman Sandi.

RM.id  Rakyat Merdeka - Ratusan warga Kota Bogor, Jawa Barat, mendeklarasikan dukungannya kepada Sandiaga Uno, Kamis (8/2). Dukungan itu disampaikan melalui kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno yang tergabung dalam organisasi Teman Sandi lewat sejumlah kegiatan.

Pada pagi hari di Kecamatan Bogor Barat, Teman Sandi mengadakan kegiatan senam sehat yang diramaikan oleh ratusan orang peserta.

Kegiatan senam sehat yang digelar oleh Teman Sandi ini bertujuan mengajak para warga sedikit menyempatkan waktunya untuk bergerak di pagi hari sebelum melakukan aktivitas lainnya.

Baca juga : Mentan Pastikan Kebutuhan Beras DKI Dan Nasional Aman

Selain itu, senam ini juga bermanfaat bagi kesehatan jasmani dan rohani, tidak hanya sekedar pemanasan tubuh untuk mengeluarkan keringat.

Kegiatan senam sehat ini juga disemarakkan dukungan para warga kepada Sandiaga Uno. Di antaranya, Siti Markonah

"Saya dan teman-teman lain sangat mendukung pak Sandiaga untuk maju ke pilpres 2024. Tadi senamnya juga asik banget, gara-gara senam ini juga badan jadi terasa enteng dan bugar," papar Siti.

Baca juga : Duka Turki, Duka Dunia

Tak hanya senam sehat, di Kota Bogor, tim Teman Sandi juga menggelar kerja bakti bersama ratusan orang warga. Dalam kegiatan ini tim Teman Sandi mengajak para warga untuk membersihkan lingkungan sekitar.

Kerja bakti ini dilakukan untuk menjaga lingkungan tetap bersih, sehingga kesehatan para warga sekitar pun lebih terjaga.

Di tengah semangatnya para warga mengikuti kerja bakti yang diadakan oleh Teman Sandi itu, para warga juga turut menyerukan dukungannya kepada Sandiaga Uno agar maju ke Pilpres di 2024 mendatang.

Baca juga : Masyarakat Lombok Dukung Sandiaga Uno Maju Pilpres

Para warga meyakini, Sandiaga Uno mampu memajukan geliat UMKM serta ekonomi masyarakat.

"Pak Sandi selalu saja berupaya mensejahterakan masyarakat lewat program-program yang telah digagasnya, seperti mendorong kemajuan UMKM," tegas Asep Jamaluddin, salah satu peserta kerja bakti. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.