Dark/Light Mode

Tunggu Kontrak Baru Dari Real Madrid

Modric Hanya Pasrah

Rabu, 22 Februari 2023 07:00 WIB
Luka Modric. (Foto: Net).
Luka Modric. (Foto: Net).

RM.id  Rakyat Merdeka - Masa kerja Luka Modric di Real Madrid tinggal empat bulan lagi. Sampai sekarang belum ada titik terang apakah diperpanjang atau tidak. Modric pun pasrah.

Modric mengaku, sudah ber­henti berharap bakal dikontrak lagi. Dia sudah pasrah dengan keadaan.

Sebab, menurut gosip beredar, masa depan pemain veteran asal Kroasia itu baru akan ditentukan oleh bisa atau tidaknya Madrid mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Baca juga : Los Blancos Hantui El Barca

Selain itu, mantan pemenang Ballon d’Or itu juga disebut baru akan ditawari kontrak baru jika rekan setimnya, Toni Kroos, memilih meneken kontrak baru dengan El Real.

Saat ini, Luka Modric sudah bisa dibilang tidak dianggap sebagai prioritas Real Madrid. Situasi ini, membuat gelandang berusia 37 tahun itu kemungkinan bakal menutup 11 tahun karirnya bersama Real Madrid di musim panas nanti.

Padahal, sejak direkrut dari Tottenham Hotspur 2012, Modric menjadi bagian dari kesuksesan Madrid. Sebanyak 37 gol dan 74 assist disumbangkan Modric untuk membantu raksasa Spanyol itu memenangi tiga ge­lar La Liga, satu Copa del Rey, dan lima Liga Champions.

Baca juga : Anies Bisa Lepas Dari Pelukan Paloh

“Saya belum bisa menjawab tentang kontrak baru. Yang jelas, saya santai-santai saja soal ini, dan saya akan selalu mengatakan ingin terus di sini,” kata Modric seperti dikutip dari laman resmi klub, kemarin.

Dia mengaku, untuk bisa dipertahankan dirinya masih harus berbicara dan mengetahui apa yang dipikirkan klub. Tapi ia merasa hal tersebut sebet­ulnya tidak diperlukan seiring besarnya dedikasinya terhadap klub.

“Sebetulnya saya merasa pan­tas dipertahankan, bukan diberi­kan kontrak baru sebagai hadiah. Aku tidak ingin hadiah dari siapa pun. Termasuk klub. Yang saya mau, saya dipertahankan karena saya memang bermain cukup bagus, bukan karena sejarahku di sini,” ujarnya.

Baca juga : Piala Super, Barcelona Ketemu Real Madrid Di Final

Tapi, Modric akan pasrah menerima keputusan Madrid terkait masa depannya. Hal jelas, Modric tetap akan selalu ber­terima kasih kepada Madrid.

“Apapun yang terjadi, tidak ada yang bisa mengubah hubunganku dengan Real Madrid. Madrid akan selalu menjadi klub paling kucintai apa pun masa depanku nanti. Ada banyak tantangan di depan. Dan aku fokus pada musim ini untuk tampil bagus dan kembali ke performa terbaik ku,” lugas Modric. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.