Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Inggris

MU vs Wolverhampton, Berharap Tren Positif

Senin, 19 Agustus 2019 11:17 WIB
Paul Pogba Cs saat berlatih. (Foto : twitter@ManUtd_ID)
Paul Pogba Cs saat berlatih. (Foto : twitter@ManUtd_ID)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United akan bertemu Wolverhampton Wanderers pada pekan kedua Liga Inggris 2019-2020. MU bertekad menjaga tren positif pada laga yang akan dihelat di Stadion Molineux, Selasa (20/8) dinihari WIB.

Sebelumnya, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer ini mengawali kompetisi dengan sempurna. Klub berjulukan The Red Devils itu menghancurkan Chelsea 4-0 pada laga pekan perdana.

Kemenangan itu tentunya menjadi modal berharga jelang lawatan ke Molineux untuk melanjutkan start sempurna. Menjelang laga malam nanti, skuad Man United dalam kondisi yang baik dan tidak diganggu oleh masalah kebugaran pemain. 

Baca juga : Nyali Pep Ciut Lihat Kompetitor Bangkit

"Setiap pemain punya tanggungjawab membawa timnya meraih kemenangan. Termasuk di laga lawan Wolverhampton," kata Ole menyinggung laga kedua liga Premier.

Solskjaer diprediksi bakal menurunkan skuad terbaiknya. Di lini belakang, berdiri David De Gea di bawah mistar yang akan dilindungi empat bek di depannya, yakni Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindeloef, Harry Maguire, dan Luke Shaw.

Khusus Harry Maguire, pemain yang mendapat pujian karena mengokohkan benteng MU diharapkan kembali menunjukkan penampilan terbaiknya lagi. "Dia akan bermain sebagaimana mestinya," tambah Ole kepada Maguire.

Baca juga : Man City Diganggu VAR, Liverpool-Arsenal Menang

Bergeser ke tangah, Paul Pogba akan menjadi tumpuan bersama Scott McTominay dan Andreas Pereira. Trio Jesse Lingard, Anthony Martial, dan Marcus Rashford masih menjadi andalan di lni depan.

Di kubu lawan sekaligus tuan rumah, Wolverhampton Wanderers, juga mengawali kompetisi dengan cukup apik. Mereka mencuri satu poin ketika bertandang ke Stadion King Power, markas Leicester City, pada pekan perdana. Namun, Wolves juga bukan lawan yang sembarangan.

Tercatat, Wolves tidak pernah kalah dari Man United musim lalu. Rinciannya, dua kemenangan dan satu hasil seri. Fakta yang menarik adalah dua kemenangan itu diraih Wolves di kandang sendiri. Artinya, Molineux bukan tempat yang mudah ditaklukkan oleh Man United. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.