Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Inggris

MU Vs Chelsea, Saatnya Menguji Bek Termahal Sejagat

Sabtu, 10 Agustus 2019 11:52 WIB
Harry Maguire.  (Foto : istimewa)
Harry Maguire. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United siap mengawali Liga Inggris pada Minggu (11/8) malam WIB. Lawannya adalah Chelsea. Saatnya menguji bek termahal di dunia.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solksjaer memastikan bek termahal di dunia, Harry Maguire, dan Paul Pogba siap diturunkan saat melawan Chelsea."Harry siap untuk dimainkan. Saya yakin, saat diminta bermain dia akan habis-habisan," 

Baca juga : Liverpool Vs Norwich, Mane Siap Turun

"Paul bisa bermain, semua orang dalam kondisi bagus. Memang sudah menjadi bagian dari rencana untuk memastikan kondisi mereka siap tempur," ujar Ole dalam wawancara dengan MUTV di situs resmi klub.

Pelatih asal Norwegia itu mengatakan pembelian Maguire menjadi solusi untuk lini pertahanan Setan Merah. Pasalnya saat ini Eric Baily mengalami cedera parah saat pramusim dan harus menepi hingga waktu yang cukup panjang.

Baca juga : Cedera, Sane Bisa Absen Setahun

Harry Maguire dibeli Manchester United dengan harga £80 juta atau sekitar Rp 1,3 triliun dari Leicester City. Harga itu membuat ia dinobatkan sebagai pemain bertahan termahal di dunia menggeser Virgil van Dijk (£75 juta).

"Harry membuat saya terkesan. Ia lebih tinggi dan besar dari yang saya perkirakan. Dia akan memberikan dampay yang bagus untuk tim," kata dia.

Baca juga : Liverpool Vs Norwich, Ada Aroma Jerman

Sementara cedera ringan yang dialami Pogba sudah pulih sehingga sang gelandang berpaspor Prancis ini bisa tampil sebagai starter di akhir pekan ini.

"Paul kembali berlatih satu hari setelah pertandingan melawan Ac Milan. Saya tidak mau mengambil resiko dengan cederanya, namun ia ambil bagian pada laga uji coba melawan Blackburn beberapa hari setelahnya," kata dia. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :