Dark/Light Mode

Juve Siap Bajak Sabitzer Dari MU

Jumat, 3 Maret 2023 05:31 WIB
Marcel Sabitzer. (Foto : Reuters)
Marcel Sabitzer. (Foto : Reuters)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub elite Italia, Juventus, dilaporkan mengincar salah satu pemain Manchester United (MU) untuk diboyong pada bursa transfer akhir musim nanti. Pemain itu, Marcel Sabitzer.

Seperti dikutip dari Football Italia kemarin, upaya perekrutan Sabitzer yang notabene pemain pinjaman MU dari Bayern Munchen pada musim dingin kemarin, untuk menggantikan posisi Adrien Rabiot.

Baca juga : Generasi Indonesia Mampu Berdaya Saing Internasional

Sedangkan kedatangan Sabitzer di Old Trafford untuk menambal absennya Christian Eriksen yang mengalami cedera. Performa Sabitzer di MU sendiri sejauh ini menunjukkan tanda-tanda yang positif. Setan Merah bahkan diyakini akan mempermanenkan pemain timnas Austria tersebut di musim panas nanti.

Namun, keinginan MU merekrut Sabitzer yang kontraknya bersama Munchen akan habis akhir musim ini, ternyata menemui kendala baru. Juventus dilaporkan ingin membajak transfer ini.

Baca juga : Perbaiki SDM Sekolah

Laporan itu juga menjelaskan, pelatih Si Nyonya Tua Massimiliano Allegri sebetulnya sudah lama naksir dengan permainan Sabitzer. Itulah mengapa ia tertarik untuk merekrutnya di musim panas nanti.

Pihak Juve bahkan dilaporkan sudah bergerak untuk mengamankan jasa Sabitzer di musim panas nanti. Mereka juga dilaporkan siap memberi jaminan jam bermain kepada sang gelandang.

Baca juga : Belajarlah Sampai Ke Denmark

Tidak seperti di MU yang sampai saat ini ia tak kunjung mendapat kepastian bermain di tim inti. Juventus berharap, rayuan itu mampu meluluhkan sang gelandang agar pindah ke Juventus ketimbang pindah ke MU.

Apalagi, klub aslinya yakni Bayern Munchen tidak akan berpihak ke salah satu klub. Mereka hanya ingin Sabitzer pergi karena dianggap hanya jadi pemain surplus di skuat Die Roten. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.