Dark/Light Mode

Duh, Messi Diancam Mau Dibunuh Bandar Narkoba

Minggu, 5 Maret 2023 08:19 WIB
Bintang Paris Saint Germain (PSG) Lionel Messi. (Foto : Ist)
Bintang Paris Saint Germain (PSG) Lionel Messi. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar tak sedap datang dari mega bintang Paris Saint Germain (PSG) Lionel Messi. Supermarket milik mertuanya di Argentina dirampok dua orang bersenjata.

Seperti dikutip dari El Pais, kemarin, Supermarket bernama Unico yang berada di distrik Lavalle itu mendapatkan 14 tembakan dari dua orang yang tidak dikenal pada Kamis (2/3) pagi waktu setempat.

Beruntungnya, mertua Messi yang juga ayah Antonella Roccuzzo, Jorge Roccuzzo, tidak menjadi korban dalam insiden tersebut.

Baca juga : ALFI Dorong NLE Diterapkan Di Bandara

Tidak hanya menyerang supermarket tersebut, dua orang bersenjata yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya ikut memberikan sebuah surat kaleng kepada Messi.

Surat kaleng yang diberikan itu berisi ancaman kepada La Pulga soal keselamatannya.

“Messi, kami menunggu kedatangan Anda. Javkin adalah pengedar narkotika, dia tidak akan menjaga keamanan Anda,” demikian isi pesan tersebut.

Baca juga : Dubes RI Di London Desra Percaya Jamu Sahabat Di Restoran Toba

Nama Javkin merujuk pada Wali Kota Rosaria yang bernama Pablo Javkin. Usai menulis surat kaleng itu, kedua pelaku lantas melarikan diri menggunakan sepeda motor. Kini kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak Kepolisian Provinsi Santa Fe, Argentina.

Kepala Kepolisian Santa Fe, Claudio Brilloni, memastikan supermarket milik mertua Messi akan segera beroperasi seperti biasa lagi.

“Kami akan memastikan supermarket ini bisa kembali beroperasi seperti biasa,” kata Brilloni.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.