Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Sore Ini Persib Vs Persik, Maung Bandung Mirip Barcelona

Rabu, 8 Maret 2023 10:47 WIB
Para pemain Persib saat latihan. (Foto : Persib)
Para pemain Persib saat latihan. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Rabu (8/3) pukul 15.00 WIB, Persib Bandung bakal fokus mengamankan kemenangan saat menjamu Persik Kediri pada pekan ke-29 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor.

Pelatih Luis Milla menjelang memastikan anak asuhnya bakal kerja keras meraih 3 poin kontra Persik. 

Baca juga : Kades Seluruh Indonesia Jaga Komitmen Persatuan Bangsa Lewat Papdesi

“Kami akan terus bekerja dan berjuang untuk meraih kemenangan hingga secara matematis peluang kami untuk juara ditutup oleh PSM,” tegasnya pada konferensi pers menjelang laga di Graha Persib, dilansir laman resmi klub, Selasa (7/3)

Karena itu, Milla ingin terus menanamkan kepada seluruh anggota skuadnya untuk bekerja keras dalam setiap laga hingga akhir kompetisi. Dengan begitu, Maung Bandung bisa tetap menjaga persaingan sambil berharap ada kesempatan untuk kembali ke puncak klasemen di akhir kompetisi.

Baca juga : Sore Ini, Teco Waspadai Aksi Pelatih Anyar Persita Luis Edmundo

“Saya sebagai pelatih akan berusaha menularkan karakter kepada pemain untuk terus bekerja keras dan memenangi seluruh laga tersisa sambil berharap ada kesempatan untuk menjadi juara. Kami ingin terus bertarung di setiap laga dengan mendapatkan tiga poin, kami harus terus memberikan tekanan kepada PSM,” ungkapnya.

Namun, Milla mengakui bukan hal mudah bagi Persib menuntaskan misinya tersebut. Saat ini Persik sedang dalam tren positif. Mereka mencarar tiga kemenangan beruntun, plus modal motivasi dan mental pemain sedang bagus.

Baca juga : PSIS Semarang Vs Madura United, Momen Kebangkitan

Pelatih Persik, Divaldo Alves menyatakan, timnya siap meladeni permainan Persib. Dia mengaku timnya akan coba mengambil poin di kandang Persib.

“Kita tahu Persib seperti Barcelona di sini. Kami mau kerja keras, mencari satu atau kalau bisa tiga poin. Kami mau fight saja karena situasi kami dalam klasemen memang belum aman. Berarti kami mau fight,” ucapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.